Sabtu, 27/04/2024 - 05:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Sebelum Datangkan Sabitzer, MU Ditawari Empat Pemain Ini

ADVERTISEMENTS

MU harus bergerak cepat di bursa transfer setelah Eriksen cedera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Manchester United (MU) ditawari empat pemain pada hari terakhir jendela transfer Januari sebelum merekrut Marcel Sabitzer dari Bayern Muenchen. Empat pemain tersebut, dua di antaranya Isco dan Houssem Aouar. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MU diperkirakan tak akan terjun ke pasar transfer sebelum mencari pemain pengganti Chiristian Eriksen yang cedera. Eriksen menderita cedera pergelangan kaki yang parah dalam kemenangan atas Reading di Piala FA dan berpotensi absen hingga April atau awal Mei. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Absennya Eriksen membuat Erik ten Hag kehilangan orang kreatif di lini tengah. Karena itu mereka segera bergerak cepat mencari pemain pengganti Eriksen hingga akhirnya menemukan Sabitzer dengan status pinjaman sampai akhir musim.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Moyes Minta Pendukung West Ham Berhenti Hujat Kalvin Phillips

Dia dinilai dapat menyumbangkan pengalaman dan energinya untuk Setan Merah. MU mengatakan, terkadang keputusan cepat dan penting harus diambil.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sejak saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya. Saya pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini,” demikian pernyataan Sabitzer di laman MU, dilansir dari Sportbible, Rabu (1/2/2023).

Menurut Skysports, pemain yang ditawarkan ke MU sebelum penandatanganan Sabitzer yaitu Yannick Carrasco, Isco, Saul Niquez, dan Houssem Aouar. Namun akhirnya mereka tetap dengan pendiriannya memilih Sabitzer. Namun menurut laporan Daily Mail, MU juga membidik pemain Eintrach Frankfurt asal Jepang Daichi Kamada.

Berita Lainnya:
Thiago Silva Berikan Petunjuk Terkait Masa Depannya di Chelsea 

Gelandang 26 tahun itu telah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk Frankfurt musim ini dan kontraknya habis musim panas sehingga Kamada akan tersedia dengan harga murah. Namun tak ada pergerakan dari manajemen MU.

Direktur sepak bola MU John Murtough memuji penandatanganan Sabitzer. Menurutnya, Sabitzer merupakan pemain yang sudah lama dipantau. Ia meyakini Sabitzer dapat memberikan pengaruh kepada skuad Setan Merah.

“Dia menambah kualitas skuad kami dan pengalaman di ruang ganti. Kami semua senang menyambutnya di Manchester United,” ujarnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi