Selasa, 30/04/2024 - 00:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Xpander Terus Dominasi Penjualan Mitsubishi di Indonesia

ADVERTISEMENTS

Xpander Cross.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka tahun 2023 dengan capaian penjualan yang stabil. Di Januari 2023, MMKSI berhasil mempertahankan market share diangka 9,8 persen dengan jumlah penjualan retail 8.124 unit untuk kendaraan penumpang dan juga niaga ringan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan penjualan retail MMKSI untuk kendaraan penumpang di Januari 2023 berada 5.250 unit. Sedangkan untuk penjualan retail kendaraan niaga ringan mencapai 2.874 unit. “Dominasi Xpander dan Xpander Cross terhadap penjualan MMKSI mencapai 50 persen. Sedangkan, pada model SUV, Pajero Sport mendominasi hingga 14 persen dan pada model LCV, L300 berkontribusi 22 persen terhadap prestasi penjualan MMKSI di bulan tersebut,” kata Tsuchida dalam keterangannya, Sabtu (18/2/2023). 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mitsubishi Beri Bocoran Rencana Bawa Xpander Hybrid ke Indonesia

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia mengatakan dengan angka penjualan tersebut, MMKSI telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek dengan penjualan retail terbaik di Indonesia. 

“Perjalanan kami di tahun 2023 ini baru saja dimulai dan telah memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan performa penjualan ke depannya,” katanya.

Berita Lainnya:
Honda Perkenalkan Tiga Model Mobil Listrik Terbaru

 

Capaian tersebut, menurut  Tsuchida, dapat diraih atas dukungan masyarakat yang terus membantu MMKSI untuk selalu tumbuh. Kepuasan dan kepercayaan konsumen menjadi salah satu faktor produk Mitsubishi dapat diterima dengan baik di pasar otomotif.

 

Ia mengatakan masih banyak sekali pekerjaan dan target di tahun 2023 untuk pasar Indonesia. “Kami berharap performa penjualan retail kami dan juga kepuasan konsumen dapat terus tumbuh secara signifikan di sepanjang tahun 2023 ini,” ungkap Tsuchida.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi