Jumat, 26/04/2024 - 23:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Rashford Mulai Bicara Lantang Tentang Kans MU Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

ADVERTISEMENTS

Secara individu, Rashford sedang bagus-bagusnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Marcus Rashford dari Manchester United, kanan, merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya dengan Bruno Fernandes dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Ahad, (19/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mulai berbicara tentang kans timnya merebut trofi Liga Primer Inggris musim ini. Itu karena penampilan atraktif United, belakangan.

ADVERTISEMENTS

Biasanya berbagai elemen di MU berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan. Mereka lebih fokus mencari hasil terbaik di setiap pertandingan di depan mata. Kini Rashford mulai memandang jauh ke depan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

United baru saja mendapatkan kemenangan saat bertemu Leicester City. The Red Devils unggul dua gol tanpa balas atas Leicester di Stadion Old Trafford, Ahad (19/2/2023) malam WIB. Hasil demikian membuat skuad polesan Erik ten Hag nyaman di posisi ketiga klasemen sementara.

Berita Lainnya:
Babak Pertama, Man City Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Dengan mengantongi 49 poin, MU tertinggal lima angka di belakang Arsenal di singgasana. The Gunners memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan. Di urutan kedua ada Manchester City mengemas 52 angka.

Setelah kemenangan atas the Foxes, awak media menanyakan kans MU meramaikan perburuan gelar pada Rashford. “Jelas kami ada di sana, kami sudah dekat. Pada saat yang sama, dua tim di depan kami sangat bagus,” kata penyerang 25 tahun ini kepada Sky, dikutip dari teamtalk.com, Senin (19/2/2023).

Secara individu, Rashford sedang bagus-bagusnya. Ia dua kali menjebol gawang Leicester. Total yang bersangkutan sudah mengoleksi 24 gol sepanjang musim ini bergulir.

Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 

Ia mencoba merendah. Khusus pada laga yang baru saja berlangsung, Rashford merasa David de Gea pantas disebut sebagai pahlawan. Sang kiper membuat sejumlah penyelamatan fantastis.

“Secara keseluruhan, ini hari yang baik. Mereka menciptakan peluang bagus dan David melakukan penyelamatan hebat di penghujung babak pertama,” ujar jebolan akademi United ini.

The Red Devils masih aktif di empat kompetisi berbeda. Saatnya MU mengakhiri paceklik gelar. Kans terbuka lebar.

Bahkan di pentas Carabo Cup, setan merah sudah lolos ke fina. Bruno Fernandes dan rekan-rekan akan menghadapi Newcastle United di Stadion Wembley, London, menjelang Senin (27/2/2023) dini hari WIB.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi