Jumat, 26/04/2024 - 16:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Erick Thohir Ganggu Terus Exco PSSI

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengaku terus ‘mengganggu’ anggota Komite Eksekutif (Exco) demi membangun sepak bola Indonesia. Namun, Erick Thohir percaya mereka sama sekali tidak merasa terganggu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

‘’Kita kerja itu harus cepat dan tepat. Ini yang penting. Karena itu, komitmen dari exco, saya ucapin terima kasih,’’ kata Erick Thohir dalam sesi jumpa pers setelah dia bersama jajaran petinggi PSSI bertemu Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (20/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

‘’Ini tiga hari ini saya gangguin terus (Exco),’’ ujarnya. ‘’Tapi, hatinya di sepak bola, jadi mereka tidak merasa terganggu. Ngga terganggu.’’

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Momen Manis Pratama Arhan Lari Peluk Istri Azizah Salsha Setelah Timnas U-23 Menang

ET, sapaan akrab Erick Thohir, langsung mengumpulkan seluruh anggota Exco setelah terpilih sebagai ketua umum PSSI. Erick mengadakan pertemuan informal dengan anggota Exco terpilih usai penutupan KLB PSSI pada Kamis (16/2/2023) malam WIB. 

ADVERTISEMENTS

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh, mengakui pertemuan malam itu hanya berlangsung setengah jam. Dalam pertemuan tersebut, Erick memberi gambaran sedikit tentang visi dan misinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

‘’Jadi istilahnya perkenalan lah, pembukaan dulu buat membahas kira-kira ke depannya seperti apa, jadi bukan untuk memutuskan sesuatu,’’ kata Riyadh. “Jadi okelah, ini pak Erick mau jalan cepat ini, setengah berlari.’’

Berita Lainnya:
City Perpanjang Catatan Positif, Guardiola; De Bruyne Membuat Permainan Jadi Lebih Mudah

Pada Sabtu (18/2/2023), Erick menggelar rapat exco untuk merespon insiden kerusuhan suporter PSIS Semarang. Rapat exco pertama di bawah kepemimpinan Erick Thohir itu memutuskan untuk membuat Komite ad hoc untuk suporter.

“Satu membahas peristiwa yang baru saja terjadi (kerusuhan di Semarang). Karena itu, keputusan exco tadi kita akan membuat komite ad hoc untuk suporter,” kata Erick.

Lalu, Erick Thohir bersama jajaran petinggi PSSI menemui Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, pada Senin (20/2/2023). Dan, pada 4 Maret, Erick Thohir akan memulai rangkaian sarasehan dengan stake holder sepak bola Tanah Air.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi