Rabu, 01/05/2024 - 13:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Usai Absen Lawan Almeria, Trio Kunci Barcelona akan Siap 100 Persen untuk El Clasico

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Barcelona mengalami kekalahan kedua dalam beberapa pertandingan terakhir di semua kompetisi setelah dikalahkan 1-0 oleh tim gurem UD Almeria di Stadion Power Horse. Ini merupakan kekalahan yang mengecewakan bagi tim kelas berat Catalan setelah tersingkir dari Liga Eropa UEFA di tangan Manchester United, yang membuat pelatih Xavi Hernandez sangat marah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan jarak waktu yang sangat dekat dengan El Clasico, Xavi memilih untuk melakukan beberapa rotasi pemain saat menghadapi Almeria. Sang pelatih mencadangkan tiga pemain kuncinya, Jules Kounde, Ronald Araujo dan Raphinha, demi menjaga kebugaran mereka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Memang, menurut Javi Miguel dari AS, trio kunci Kounde, Araujo dan Raphinha dibangkucadangkan agar mereka dapat beristirahat. Sebab, mereka menunjukkan tanda-tanda kelelahan otot, yang dapat menyebabkan cedera otot jika mereka terus menerus tegang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Akan tetapi, kabar baiknya adalah ketiganya diperkirakan akan siap 100 persen untuk pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Madrid pada akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS

Laporan tersebut menyatakan bahwa Kounde, yang telah mengalami beberapa masalah hamstring musim ini, telah mengalami beberapa sensasi yang tidak menyenangkan, setelah bermain tanpa henti dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu, diputuskan untuk mengurangi beban kerjanya dan memanggilnya hanya jika ada kebutuhan yang serius.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sedangkan untuk Araujo, situasi pemain asal Uruguay ini harus ditangani dengan lebih hati-hati karena ia telah melewatkan sebagian besar musim ini dengan cedera yang membutuhkan operasi.

Berita Lainnya:
Bintang Muda City Hattrick Lagi, Guardiola: Dia Bisa Melakukan Apa Pun

Selain mengalami kelelahan otot, sang bek tengah juga mengalami ketidaknyamanan dengan bekas luka operasi, yang membuatnya harus dicadangkan. Akan tetapi, Araujo akhirnya tampil sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, Raphinha mengalami benturan setelah bereaksi dengan marah dan menendang lemari es setelah digantikan melawan Man United pada pertandingan leg pertama di Camp Nou.

Hal tersebut merupakan alasan di balik tidak diturunkannya dia sebagai starter saat melawan Cadiz dan Xavi memilih untuk mengistirahatkannya lagi tadi malam untuk melindunginya, meskipun penampilan Ferran Torres akhir-akhir ini juga turut mempengaruhi keputusan tersebut. Namun dia masuk di babak pertama untuk menggantikan Franck Kessie, meskipun dia tidak terlalu efektif.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi