Sabtu, 27/04/2024 - 08:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Wout Weghorst: MU Masih Lapar Gelar Juara

ADVERTISEMENTS

Para pemain MU merayakan keberhasilan meraih trofi Piala Liga Inggris di Wembley, London, Inggris, Senin (27/32/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Manchester United (MU) telah memastikan satu gelar pada musim ini. Setan Merah menjuarai Piala Liga Inggris (Piala Carabao) setelah membungkam Newcastle United 2-0, dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley, Senin (27/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kesuksesan di pentas Piala Liga Inggris musim ini mengakhiri puasa gelar yang telah terentang selama enam tahun sejak 2017. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kendati begitu, keberhasilan ini belum membuat MU puas. Penyerang Setan Merah Wout Weghorst menegaskan, dahaga trofi MU belum sirna. Gelar ini justru menambah kepercayaan diri untuk menambah trofi lainnya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hjulmand akan Jadi Pemain Denmark Ketiga yang Bergabung di MU

“Ada perasaan luar biasa di klub ini, di antara para pemain, semua pemain. Ada sesuatu yang spesial. Kini, kami telah meraih trofi pertama (pada musim ini), dan masih ada tiga (trofi) lagi. Tentu saja, kami masih lapar akan raihan gelar juara,” kata Weghorst seperti dilansir the Independent.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

MU menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang berpeluang menjuarai empat kompetisi berbeda. Satu gelar sudah diamankan, tapi masih ada trofi Piala FA, Liga Europa, dan kompetisi Liga Primer Inggris. 

Bertengger di peringkat ketiga, MU masih terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Arsenal. Di Liga Europa, MU akan meladni Real Betis pada babak 16 besar. Sementara di Piala FA, MU akan bersua West Ham United.

Berita Lainnya:
MU Bersiap Hadapi Ujian Berat di Kandang Chelsea di Tengah Ujian Pemain Belakang Cedera

Buat Weghorst, keberhasilan MU juara Piala Liga Inggris memiliki arti tersendiri. Ini menjadi trofi pertama yang diraih pemain berusia 30 tahun itu di sepanjang karier profesional sebagai pesepak bola hingga saat ini. 

“Ini adalah ketiga kalinya saya tampil di partai final setelah kegagalan di dua partai sebelumnya. Ini menjadi torehan yang spesial dan personal buat saya. Rasanya benar-benar luar biasa,” kata pemain yang dipinjam United dari Burnley pada pertengahan musim ini.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi