Jumat, 26/04/2024 - 19:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Everton dan Aston Villa akan Berebut Tandatangan Tammy Abraham

ADVERTISEMENTS

Pemain Roma Tammy Abraham melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Empoli FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (5/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Everton dan Aston Villa dilaporkan akan bertarung habis-habisan untuk mengontrak striker Roma Tammy Abraham selama jendela transfer musim panas. Baik Everton dan Aston Villa mencoba mengontrak Abraham selama jendela Januari tetapi tawaran mereka ditolak oleh tim Serie A.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pemain berusia 25 tahun itu juga dikaitkan dengan Manchester United karena Erik ten Hag sangat ingin mendapatkan jasa seorang striker musim panas ini. Namun, Daily Mail menyebut Roma telah melampirkan label harga 67 juta poundsterling kepada Abraham untuk menyamai nilai klausul pembelian kembali yang dimiliki Chelsea untuk sang striker.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Transfer Mengejutkan, Tottenham Dilaporkan akan Ambil Anthony Martial dari MU

Pengalaman pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya bermain di Liga Primer Inggris terbukti berguna bagi mereka yang tertarik dengan jasanya. Striker Inggris itu mencetak 30 gol dalam 82 penampilan untuk Chelsea setelah berhasil masuk ke tim utama setelah melakukan perdagangan di jajaran pemain muda di klub.

ADVERTISEMENTS

Bos Manchester United Erik ten Hag sangat ingin mengontrak striker terkenal di jendela transfer musim panas dengan skuadnya sangat bergantung pada Marcus Rashford untuk mencetak gol musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di samping itu, Abraham akan menjadi rekrutan yang menguntungkan bagi Everton, seandainya mereka terhindar dari degradasi musim ini. Sean Dyche sangat ingin membangun kembali klub dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Richarlison tahun lalu.

Berita Lainnya:
Vincent Kompany Sebut Kinerja Wasit Liga Primer Inggris Musim Ini tak Bagus

Dyche juga membutuhkan lebih banyak kedalaman dalam lini serangnya mengingat masalah cedera yang dialami Dominic Calvert-Lewin selama kampanye 2022-2023. Sebab itu, kehebatan Abraham dalam mencetak gol dapat menguntungkan tujuan Dyche untuk mengubah The Toffees menjadi tim Liga Primer Inggris yang memiliki reputasi baik.

Selain itu, pemilik Farhad Moshiri telah berkomitmen untuk membeli seorang striker di jendela transfer musim panas dan menghabiskan dana dengan menjual Anthony Gordon. Namun, Everton harus bertarung habis-habisan dengan Aston Villa untuk mengontrak Abraham karena Unai Emery adalah pengagum jangka panjang pemain berusia 25 tahun itu.

Abraham juga dikaitkan dengan kembalinya ke Chelsea awal pekan ini – dengan Football Insider mengatakan Graham Potter sangat membutuhkan striker baru musim panas ini. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi