Rabu, 01/05/2024 - 16:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Meski Kalahkan Real Madrid, Busquets Sebut Barcelona Belum Favorit Juara Copa del Rey

ADVERTISEMENTS

Gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MADRID — Kapten Barcelona Sergio Busquets mengeklaim, timnya tidak boleh cepat berpuas diri. Pasalnya, masih ada pertemuan kedua melawan Real Madrid pada ajang Copa del Rey 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Barca berhasil pulang dengan kepala tegak setelah mengalahkan tuan rumah Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB tadi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meski begitu, Busquets menjelaskan, perjalanan Blaugrana pada kompetisi ini belum sepenuhnya berakhir. Masih ada momen pun laga krusial menanti.

ADVERTISEMENTS

“Keunggulan itu penting, tapi masih ada leg kedua. Kami datang dari dua kekalahan, tetapi tim memulai sangat baik di sini,” kata Busquets menegaskan dikutip Football Espana.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Chelsea Habiskan Biaya Terbesar untuk Agen di Liga Primer Inggris dalam Setahun Terakhir

Busquets meyakini hasil tersebut menjadi keuntungan bagi pasukan Xavi Hernandez saat menjamu Los Merengues di Estadio Camp Nou pada 20 Maret 2023 mendatang.

Apalagi Los Cules berhasil keluar dari dua pertandingan kelam setelah dikalahkan oleh Manchester United serta tim gurem Almeria pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Lebih lanjut, perasaan bahagia turut menyertai pesepak bola 34 tahun itu. Sebab, Busquets sah menjadi raja dari duel antardua tim raksasa Spanyol

Secara keseluruhan Busquets mengecap 46 penampilan di sepanjang kariernya memperkuat Barca untuk duel bertajuk El Clasico tersebut. Ia bahkan mengasapi catatan legenda Barca Lionel Messi serta eks kapten Madrid, Sergio Ramos yang mencatat 45 laga.

Berita Lainnya:
Akanji Bingung Pemain Arsenal Lolos dari Kartu Saat Lawan Man City

“Tentu jelas saya sangat bahagia menjadi pemain dengan jumlah laga El Clasico terbanyak. Saya beruntung berada di sini selama bertahun-tahun,” sambung Busquets.

Kini Barca sudah harus fokus menjalani duel bergengsi kontra Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-24 di Estadio Camp Nou, Ahad (5/3/2023) nanti.

Barca masih menduduki posisi teratas klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan angka 59 dari 19 kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan. Menyusul Madrid di kursi kedua mengumpulkan nilai 52.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi