Jumat, 26/04/2024 - 14:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Donald Trump Ditantang Beli Inter Milan

ADVERTISEMENTS

Mantan Presiden Donald Trump berbicara pada acara kampanye di South Carolina Statehouse, Sabtu, 28 Januari 2023, di Columbia, S.C. Trump ditantang untuk membeli Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MILAN — Presiden SPAL, Joe Tacopina berkelakar dengan menyebut mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bisa saja membeli klub Serie A Italia Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jika saya menantangnya dan berkata Anda tidak akan memenangkan apapun bersama Inter Milan, maka ia akan langsung membeli dan membuktikan saya salah,” kata Tacopina di Podcast Italian Football, Selasa (7/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Upaya AS Roma Incar Posisi Empat Makin Berat Usai Ditahan Imbang tanpa Gol oleh Lecce

Nerazzurri telah beroperasi dengan anggaran yang dikurangi semenjak pandemi Covid-19 melanda pada 2020 lalu. Hasilnya, Inter mengalami krisis keuangan di bawah sang pemilik Suning Group.

ADVERTISEMENTS

Akibat situasi tersebut muncul berbagai desas-desus tentang Suning, yang berencana melepas Inter Milan. Meski hal tersebut terus ditepis secara tegas oleh Presiden Steven Zhang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Joe Tacopina menyebut Donald Trump sempat menghubunginya ketika tengah menyaksikan pertandingan SPAL melawan Cittadella akhir pekan kemarin.

“Kami telah melakukan beberapa diskusi tentang SPAL. Dia tahu saya di sini dan menelepon saya ketika saya berada di stadion,” sambung pria yang juga menjabat sebagai pengacara mantan orang nomor satu di AS itu. 

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Juventus Mantapkan Posisi di Peringkat Ketiga

Trump dengan Inter Milan memang santer dikait-kaitkan. Pada 2016 silam tim pemilik 19 gelar Liga Italia dirumorkan bakal diakuisisi oleh salah satu perusahaan milik Donald Trump.

Namun hingga saat ini kabar tentang akuisisi Donald Trump ke klub rival sekota AC Milan itu tidak terbukti. Inter saat ini masih dalam genggaman Steven Zhang, yang diklaim masih sangat mencintai klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi