Jumat, 26/04/2024 - 07:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ternyata Guardiola Masih Patah Hati Gara-Gara Pujaan Hatinya Lebih Mengidolakan MU

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola menunggu dimulainya pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester City di City ground di Nottingham, Inggris, Sabtu (18/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengeluarkan pernyataan apabila kemenangan the Citizens di ajang Liga Champions tidak akan berbanding besar dengan kekecewaannya terhadap aktris dunia Julia Roberts.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Guardiola menyebut dirinya tetap merasa kecewa meski City bisa menjadi juara Liga Champions musim ini atau tiga kali beruntun. Hal itu lantaran salah satu idolanya, Julia Roberts, memilih datang ke Manchester United (MU) dibandingkan Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Itu sebuah rahasia, saya memberitahu Anda sesuatu. Saya memiliki tiga idola dalam hidup yaitu Michael Jordan, Tiger Woods, dan Julia Roberts,” kata Guardiola menjelaskan dilansir Sky Sports, Rabu (15/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

Bintang Hollywood, Julia Roberts mengunjungi Stadion Old Trafford pada 2016 untuk menyaksikan pertandingan antara MU melawan West Ham United, beberapa bulan setelah Pep Guardiola resmi menjabat sebagai manajer the Citizens.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu Julia Roberts turut menyaksikan serangkaian tur pramusim MU di Amerika Serikat pada 2017. Tersiar kabar bahwasannya sang putri Julia Roberts merupakan seorang penggemar berat Manchester United.

Sayangnya kehadiran pemeran film Pretty Woman, Notting Hill dan Eat Pray Love membuat jantung pun hati Pep Guardiola hancur berkeping-keping. Dirinya merasa heran sang idola lebih memilih menginjakkan kaki ke Old Trafford ketimbang bersuka cita bersama di Stadion Etihad.

Berita Lainnya:
Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa

“Ia datang bukan di era 90 ketika MU berada di bawah Sir Alex Fersguson memenangkan gelar, gelar dan gelar. Tapi, Julia datang pada periode di mana Manchester City lebih baik ketimbang MU,” sambung Guardiola.

Alhasil itu lah mengapa entrenador asal Spanyol mengaku sangat sedih dan kecewa menerima kenyataan tersebut. Bahkan, jika dirinya menjuarai Liga Champions bareng the Eastland hal itu sama sekali tak terobati.

“Tidak, tidak akan sebanding dengan apa pun.”

Manchester City baru saja memastikan tiket lolos ke putaran perempat final Liga Champions 2022/2023 usai melumat RB Leipzig dengan skor 7-0 dengan agregat akhir 8-1.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi