Sabtu, 27/04/2024 - 09:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Yogyakarta Ramaikan Job and Education Fair SMK Negeri 1 Bantul

ADVERTISEMENTS

Job & Education Fair SMK Negeri 1 Bantul 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 YOGYAKARTA — Untuk mempermudah tamatan SMK, khususnya alumni SMK Negeri 1 Bantul dalam mendapatkan akses informasi pekerjaan dan pendidikan lanjut ke jenjang perguruan tinggi, SMK Negeri 1 Bantul  mengadakan penjaringan tenaga kerja dan pameran pendidikan melalui kegiatan Job & Education Fair SMK Negeri 1 Bantul 2023. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, ikut meramaikan kegiatan ini yang berlangsung di SMKN 1 bantul, pada Kamis (2/3/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sardiarinto selaku Marketing Communication (Marcom) Universitas BSI  kampus Yogyakarta memberikan motivasi mengajak siswa dan siswi SMKN 1 Bantul untuk semangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena sekarang sangat banyak program beasiswa yang bisa didapatkan oleh siswa/i. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Di Launching Santri Digitalpreuner, Gubernur Al Muktabar Sebut Banten Miliki Potensi Besar

“Untuk siswa/i yang sebentar lagi lulus jangan merasa cukup dengan lulusan SMK saja. Agar kalian memiliki kualitas yang baik dan dapat bersaing dengan yang lain dan mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di masa mendatang tetap lanjutkan menempuh pendidikan tinggi. Terlebih, sekarang banyak sekali program beasiswa yang bisa bisa dapatkan, baik program beasiswa dari pemerintah  atau beasiswa yang diberikan dari masing-masing perguruan tinggi ,” tuturnya, Jumat, (3/3/2023) lalu. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
BEM dan Ormawa Universitas BSI Tegal Berbagi Takjil dan Sembako pada Masyarakat

Ia juga menjelaskan saat ini banyak beasiswa yang bisa diraih mahasiswa sebagai beasiswa prestasi, baik prestasi akademik ataupun non akademik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Apalagi saat ini banyak beasiswa yang bisa diraih mahasiswa sebagai beasiswa prestasi, baik prestasi akademik ataupun non akademik. Tidak hanya itu, ada juga program beasiswa langsung dari pemerintah seperti KIP kuliah yang diberikan sebesar Rp 8.400.000 untuk mahasiswa yang diterima beasiswa KIP di Kampus BSI Yogyakarta,” katanya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi