Selasa, 07/05/2024 - 18:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Usai Rebranding, Asthana Kemang Pastikan Tower Sadewa Serah Terima 2024

ADVERTISEMENTS

Manajemen PT Synthesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisisi dan rebranding menjadi Asthana Kemang memastikan serah terima tower Sadewa selesai pada Juli 2024. Apartemen dengan konsep premium heritage Jawa ini juga telah melakukan topping off, baik tower Sadewa maupun kembarannya, Nakula.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Manajemen PT Synthesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisisi dan rebranding menjadi Asthana Kemang memastikan serah terima tower Sadewa selesai pada Juli 2024. Apartemen dengan konsep premium heritage Jawa ini juga telah melakukan topping off, baik tower Sadewa maupun kembarannya, Nakula.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami juga telah melakukan penawaran untuk tower Nakula,” ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Asthana Kemang, Alfie Lois, berdasarkan rilis yang diterima, Sabtu (18/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bioskop Online Luncurkan Fitur Terbaru 'Download'
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Alfie menyatakan untuk saat ini pembangunan telah mencapai 70 persen, dengan tingkat penjualan mencapai 100 persen untuk 400 unit di tower Sadewa. “Dengan catatan, sebelumnya Sadewa telah terjual 70 persen dan Nakula 30 persen. Manajemen pun melakukan kesepakatan untuk memindahkan seluruhnya ke Sadewa dan mulai memasarkan kembali Nakula,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sedangkan untuk tower kedua, Nakula mulai dipasarkan manajemen dengan harga per unit, tipe diamond senilai Rp 1,4 miliar dan tertinggi tipe penthouse Rp 15 miliar. Untuk di 2023, Alfie menyebut manajemen menargetkan bisa menjual unit tower Nakula hingga 50 persen. Sementara untuk proses serah kunci Nakula ditargetkan bisa dilakukan 2025.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Terkait penjualan Nakula, Alfie menyebut manajemen sangat optimis mampu terserap pasar. Alasannya, karena berlokasi di wilayah dan konsep premium, yaitu tepatnya di Jalan Ampera, Jakarta Selatan dan begitu dekat dengan Jl TB Simatupang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Apalagi, ungkap Alfie, lokasinya bebas banjir.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Luhut Ungkap China Bersedia Kembangkan Pertanian di Kalteng

“Lokasinya yang strategis dan Asthana Kemang ini merupakan satu-satunya apartemen primary di kawasan Kemang. Miliki akses utama antara dua CBD utama di Jakarta Selatan, yaitu TB Simatupang dan Sudirman,” tutur Alfie.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Selain itu Asthana Kemang akan dilengkapi fasilitas jogging track, kolam renang termasuk untuk anak, dan alat fitness outdoor. “Kami juga menyisakan ruang bagi yang ingin melakukan yoga dan kegiatan olahraga lainnya,” ucap dia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi