Selasa, 30/04/2024 - 01:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bioskop Online Luncurkan Fitur Terbaru ‘Download’

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Layanan video berbayar Bioskop Online resmi meluncurkan fitur terbarunya, yakni fitur ‘Download’. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh film-film di aplikasi Bioskop Online dan menontonnya berkali-kali tanpa memerlukan koneksi internet.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami berharap fitur ini tidak hanya mempermudah pengalaman menonton, tetapi juga meningkatkan kepuasan pengguna Bioskop Online,” kata President of Bioskop Online Ajeng Parameswari, melalui keterangan tulis, baru-baru ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Fitur Download ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi penonton, terutama bagi mereka yang sering mengalami kesulitan dengan sinyal internet.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bioskop Rakyat Ajak Penonton Sambut Kebangkitan Sinema Negeri
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk menggunakan fitur ini, pilih film yang diinginkan, lalu klik tombol ‘Unduh’ yang tersedia. Film yang sudah diunduh akan tersimpan di aplikasi Bioskop Online dan akan dihapus secara otomatis setelah masa sewa berakhir.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ada berbagai pilihan film yang dapat ditonton dan diunduh di layanan Bioskop Online. Di antaranya film “Inninawa: An Island Calling” dari Sutradara Arfan Sabran, “Help is on the Way” karya Ismail Fahmi Lubis, dan “Sepatu Baru” dari Sutradara Aditya Ahmad.

Menariknya, ketiga film tersebut sempat mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di festival film lokal maupun internasional. Kini, ketiga film tersebut telah tayang secara eksklusif di Bioskop Online.

Berita Lainnya:
Penuhi Kebutuhan Nasabah Selama Lebaran, BSI Tetap Buka 570 Cabang

Selain itu, tersedia pula beragam film lainnya, seperti “Passing”, “Kalo Gak Ada Ramadan”, “Ketupat Obor & Lebaran”, “Ziarah”, “Just Mom”, “Laskar Pelangi”, dan “Ada Apa dengan Cinta 2”, serta film-film lokal pilihan lainnya.

Layanan Bioskop Online dapat diakses di laman laman resmi www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi