Sabtu, 27/04/2024 - 08:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pj Heru Bertemu Pangdam Jaya, Sama-Sama Pernah Bertugas di Istana

ADVERTISEMENTS

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen Mohamad Hasan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Rabu (29/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA– Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen Mohamad Hasan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Rabu (29/3/2023). Dia mengaku, sudah bersahabat lama dengan Hasan sejak masih menjabat sebagai Komandan Grup A Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya menerima kedatangan Mayjen TNI Mohamad Hasan selaku Pangdam Jaya yang baru di Balai Kota DKI. Ini merupakan kunjungan pertama beliau sejak resmi dilantik sebagai Pangdam Jaya pada pekan lalu,” kata Heru dikutip dari akun Instagram resminya @herubudihartono di Jakarta pada Rabu (29/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pangdam Jaya Pastikan Lokasi Sekitar Gudang Peluru yang Meledak sudah Aman

Heru yang masih merangkap sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) kenal dengan Hasan saat ditunjuk sebagai Komandan Grup A Paspampres pada 2016-2018. Tugas Hasan yang kala itu masih berpangkat kolonel ditugaskan di Istana untuk menjaga keamanan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

ADVERTISEMENTS

Baca: Eks Pengawal Jokowi Resmi Jadi Pangdam Jaya

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Setelah berpindah penugasan, kini Hasan mendapat promosi dan bertugas kembali di Ibu Kota. “Waktu berlalu, tugas negara memanggil masing-masing dari kami untuk mengabdi di tempat yang berjauhan. Hingga akhirnya kami bertemu lagi di Jakarta saat ini,” kata Heru.

Berita Lainnya:
Hakim MK Sebut Tak Elok Panggil Joko Widodo ke Sidang, Pengamat: Seakan Presiden Kebal Hukum

Dia pun mengucapkan selamat kepada Hasan atas jabatan baru yang diperoleh abiturien Akademi Militer (Akmil) 1993 tersebut. Heru berharap, di bawah kepemimpinan Hasan maka Kodam Jaya dan Pemprov DKI dapat bersinergi menjaga keamanan dan kedamaian di DKI Jakarta.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Mohamad Hasan. Pemprov DKI siap bersinergi dengan Kodam Jaya untuk terus mewujudkan keamanan dan kedamaian di Jakarta,” ucap Heru.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi