Kamis, 02/05/2024 - 13:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pembangunan Gedung Batalyon A Brimob di PIK Bisa Perkuat Stabilitas

ADVERTISEMENTS

Momen ground breaking pembangunan Gedung Batalion A Brimob Polda Metro Jaya di PIK 2 Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/4/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

TANGERANG — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan ground breaking pembangunan Gedung Batalyon A Brimob Polda Metro Jaya di PIK 2 Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/4/2023). Kehadiran Batalion A Brimob Polda Metro Jaya tersebut bisa memperkuat stabilitas dan kondusivitas wilayah di Kabupaten Tangerang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Semoga Batalion Brimob di Teluknaga ini semakin membuat wilayah Kabupaten Tangerang lebih aman lagi dan apabila ada sesuatu masalah bisa langsung segera meluncur ke TKP,” ujar Zaki di PIK 2 Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Zaki juga berharap, dengan adanya Batalion A Brimob Polda Metro Jaya di Teluknaga membuat kepolisian semakin baik dan maksimal dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Sehingga efektivitas menjaga keamanan bisa semakin ditingkatkan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tinjau Kalikangkung, Kapolri Sebut Ada 3 Hal Prioritas Kesiapan Mudik

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucap syukur atas dilaksanakannya ground breaking pembangunan Batalion A Pelopor Brimob Polda Metro Jaya di Kabupaten Tangerang. Dia mengungkapkan, pembangunan gedung itu diawali dengan kesepakatan antara Bupati Zaki dan Kapolda Metro Jaya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Gedung Batalion A Pelopor Brimob Polda Metro Jaya ini dibangun di atas tanah seluas 4,8 hektare yang merupakan tanah hibah. Gedung tersebut dibangun untuk kapasitas 250 personel Brimob,” katanya.

Listyo menjelaskan, keberadaan Markas Brimob di PIK 2 Teluknaga penting, karena banyak objek vital dan strategis yang perlu diamankan di sekitar lokasi. Dengan adanya markas Brimob, sambung dia, ditargetkan pergeseran pasukan di wilayah pesisir tersebut dapat lebih cepat jika eskalasi meningkat.

Berita Lainnya:
MK Heran Ketua KPU Tidak Dipecat Meski Langgar Etik Berkali-Kali

“Karena di wilayah Tangerang ini banyak sekali objek vital nasional dan proyek strategis nasional, sehingga dengan lokasi yang saat ini tentunya sangat tepat mengcover pada saat ada kebutuhan terkait eskalasi yang membutuhkan kehadiran anggota Brimob,” ujar Listyo.

Menutup kegiatan tersebut, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Bupati Zaki dan semua pihak yang telah mendukung pembangunan Mako Brimob di Teluknaga. “Tentunya keberadaan personel Brimob yang nantinya ditempatkan di sini betul-betul bisa maksimal dalam memberikan pengabdian yang terbaik,” kata Listyo.

Hadir pula di lokasi Kepala Baharkam Polri Irjen M Fadil Imran dan pemilik Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi