Jumat, 26/04/2024 - 18:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Airlangga Sebut Projo Warnanya Semakin Menguning

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menilai kelompok relawan Pro Jokowi (Projo) warnanya semakin menguning. “Projo kita bilang sebagai ahli komunikasi efektif. Apalagi backdrop Projo siang hari ini warna kuning. Ini merupakan tanda-tanda jaman, keberlanjutan merah ke kuning,” kata Airlangga di acara Pasar Murah Projo di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Saat ditanya soal dukungan Projo, Airlangga menangkap adanya gelombang besar. “Ini bukan sinyal, ini bukan sinyal. Ini namanya gelombang. Kalau sinyal itu kecil-kecil, kalau gelombang itu besar,” ujar Menko Perekonomian tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Luhut Hingga Kaesang Hadiri Halal Bihalal di Kantor Golkar

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, Airlangga adalah salah satu menteri yang sukses membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di bidang ekonomi. “Projo dan Golkar sangat peduli pada nasib rakyat. Apalagi Menko Perekonomian adalah salah satu menteri yang sukses membantu Pak Jokowi dalam menangani pandemi Covid, khususnya di ekonomi,” ujar Budi.

ADVERTISEMENTS

Budi juga menyinggung soal pemimpin penerus Presiden Jokowi pada 2024. Menurut dia, sikap politik Projo akan sejalan dengan arahan Presiden Jokowi. “Ya semua nanti kita serahkan semuanya ke Pak Presiden. Ya, pasti Pak Airlangga bukan hanya ada dalam radar, tapi dalam titik bidik,” ujar Wakil Mendes PDT tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Heboh Aksi Tak Senonoh WNA Asyik Foto Pakai G-String di SPBU Bali, Polisi Telusuri

Kegiatan pasar murah tersebut menyediakan 2.500 sampai 3.000 paket sembako untuk dijual ke masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain Airlangga, hadir pula Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum DPP Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Bupati Tangerang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar, serta Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) Airin Rachmy Diany.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi