Selasa, 30/04/2024 - 17:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anas Urbaningrum Bertolak ke Kampung Halamannya Blitar

ADVERTISEMENTS

Mantan Ketum Anas Urbaningrum bebas bersyarat dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Selasa (11/4/2023). Dia akan berangkat ke Blitar malam ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BANDUNG– Anas Urbaningrum bertolak ke kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur, Selasa (11/4/2023) malam. Mantan ketua umum Partai Demokrat ini telah bebas dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung dengan menjalani program cuti menjelang bebas (CMB).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia sempat berada di Rumah Makan Ponyo, Cinunuk, Kabupaten Bandung untuk menghadiri silaturahmi akbar kader HMI se-Indonesia. Dilanjutkan dengan buka puasa dan tarawih bersama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kegiatan Insya Allah akan sowan ke Blitar sungkem ke ibu, itu yang utama. Kedua minum air dari kampung dulu, minum air dari kampung lebih bagus dari kemasan,” ujarnya, Selasa (11/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
MK Nilai PDIP Kurang Bukti soal Nihilkan Suara PSI di Papua Tengah

Setelah menuntaskan kegiatan di Blitar, ia mengaku akan langsung ke Jakarta untuk melanjutkan kegiatan silaturahmi. Anas menyebut kegiatan yang dilakukan selepas keluar dari Lapas Sukamiskin masih bersifat ringan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Ia pun sempat akan menyampaikan pidato politik setelah bebas dari lapas. Namun, dengan status masih cuti menjelang bebas (CMB), berada di lapas dan masih suasana Ramadhan, ia belum melakukan hal tersebut.

“Tadi bukan pidato politik hanya rasa syukur dan ungkapan pentingnya persistensi tentang pentingnya daya tahan,” katanya.

Anas menyebut seorang aktivitas dalam situasi apapun harus bertenaga dan tidak boleh menyerah. Sebab dalam kondisi tersebut aktivis dapat memupuk harapan.

Berita Lainnya:
Puan Buka Suara Soal Bukber Puasa dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran

“Kalau tidak ada harapan anda akan hampir identik dengan kematian sudah wassalam. Yang menghidupkan kita semua harapan,” katanya.

Anas pun memberikan pesan kepada semua bahwa dalam kondisi apapun harapan harus terus dijaga. Hal itu merupakan dasar untuk memiliki militansi berjuang.

“Saya ingin memberikan pesan kepada teman teman terutama adik-adik, saya dalam situasi apapun sesulit apapun harapan itu harus tetap dijaga harapan itu dasar punya militansi perjuangan,” ungkapnya.

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi