Rabu, 01/05/2024 - 01:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tiba di Blitar, Eks Terpidana Korupsi Anas Urbaningrum Disambut Ratusan Loyalis

ADVERTISEMENTS

Anas Urbaningrum memberikan sambutan di kediamannya di Kampung Ngaglik, Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Rabu (12/4/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BANDUNG–Mantan terpidana kasus korupsi, Anas Urbaningrum tiba di kampung halamannya, Blitar, Jawa Timur sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (12/4/2023). Anas telah menempuh perjalanan dari Bandung lebih dari 12 jam. Tiba di kediamannya, ia disambut ratusan loyalis termasuk dari kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pantauan, sejak memasuki Blitar, beberapa ruas jalan terpasang bendera partai PKN yang diketuai Gede Pasek Suardika. Terdapat baliho berisi wajah Anas Urbaningrum dengan logo PKN.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ratusan kader PKN dan loyalis lainnya ikut bersama-sama rombongan melakukan konvoi menuju rumah kediaman Anas Urbaningrum. Sejumlah petugas aparat kepolisian setempat turut melakukan pengawalan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
AHY: Kepastian Hukum atas Tanah Dorong Investasi

Tiba di kediamannya di Kampung Ngaglik, Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Anas turun dari bus dan langsung memasuki rumah hingga akhirnya sungkem kepada ibunya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Raut muka Anas terlihat kelelahan dengan perjalanan Bandung-Blitar dan terlihat memerah saat sungkem di pangkuan ibunya. Setelah sungkem, Anas dikerubuti puluhan warga yang ingin bersalaman dengannya.

Di halaman rumahnya, terdapat panggung yang sudah disiapkan untuk pidato Anas Urbaningrum. Terdapat spanduk bertuliskan ‘Langkah Maju Bersama Dalam Perjuangan’ dan sejumlah karangan bunga dari Kahmi mengucapkan selamat berkumpul.

Saat memberikan sambutan, Anas menegaskan meski sembilan tahun lebih di penjara. Namun, ia memastikan dalam kondisi waras dan tidak berlumpur.

Berita Lainnya:
Din Syamsuddin Ajak Peserta Aksi Tahan Amarah: Putusan MK Bukan Kiamat

“Meski sembilan tahun direndam di lumpur, Anas tetap begini tidak berlumpur itu bukan karena saya tapi karena doa semua. Itu sebetulnya nyambung dengan ketulusan tadi,” ujarnya di hadapan para loyalis, Rabu (12/4/2023).

Ia mengajak seluruh loyalis yang hadir untuk menandai hari ini dengan niat baik yang akan berkumpul. Apalagi saat ini merupakan sepuluh hari terakhir bulan puasa Ramadhan.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi