Selasa, 30/04/2024 - 05:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

700 Ribu Orang Kunjungi Ancol Saat Libur Lebaran

ADVERTISEMENTS

Pengunjung memadati kawasan Pantai Ancol di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. 700 Ribu Orang Kunjungi Ancol Saat Libur Lebaran

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Sebanyak 700 ribu orang mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol saat libur Lebaran sejak 22 April hingga 1 Mei 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah pekan libur Lebaran, di Ancol tahun ini berlangsung dengan cukup meriah dan kondusif bahkan pada hari ketiga Lebaran, pengunjung hingga 110 ribu atau angka tertinggi selepas pencabutan PPKM akhir tahun lalu,” ujar Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo, Jumat (5/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jumlah ini 16 persen lebih tinggi dari target yang diharapkan yaitu 600 ribu pengunjung dan lebih tinggi 50 persen jika dibandingkan dengan pekan libur Lebaran 2022 pada periode yang sama. Kenaikan, ini dapat dikatakan sebagai imbas dari pencabutan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh pemerintah di akhir 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PDIP: Pertemuan Megawati dan Prabowo Tergantung Waktu yang Baik

Seiring dengan hal tersebut, tingkat kunjungan wisatawan ke Taman Impian Jaya Ancol berangsur-angsur meningkat. Selain itu, Ancol juga menyuguhkan acara spesial Lebaran dengan tajuk Festival Raya Kemenangan tersebar di seluruh kawasan mulai dari area pantai, Ecopark Ancol hingga semua unit rekreasi yaitu Dunia Fantasi (Dufan), Samudra, Sea World, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Arus Mudik via Garut Didominasi Sepeda Motor

Pengunjung dihibur dengan berbagai atraksi seperti pertunjukan internasional, festival kuliner dan juga konser musik yang semakin memeriahkan suasana. Area Pantai yaitu Pantai Indah dan Symphony of The Sea menjadi titik favorit pengunjung menghabiskan waktu libur Lebaran. Sementara, itu unit rekreasi yang paling diminati adalah Dufan dan Sea World Ancol.

Ia menambahkan, Ancol menjalankan berbagai inisiatif demi bisa memberikan keajaiban bagi seluruh pengunjungnya, mulai dari program satu hari gratis setiap bulan masuk Ancol, program gratis masuk Ancol sore hari di sepanjang Ramadhan, serta konser musik yang mulai ramai kembali.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi