Selasa, 21/05/2024 - 07:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Posko Pemenangan DPP Diluncurkan, Target Menangkan Ganjar pada 2024

 JAKARTA — Relawan Sahabat Ganjar meluncurkan Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang berada di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Launching tersebut diharapkan dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mendukung Ganjar pada Pemilu 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“(Diharapkan) dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024,” ujar Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, di Jakarta, Sabtu (6/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ganjar sebagai calon presiden (capres) dari partai PDIP menyampaikan ucapan selamat atas peluncuran posko tersebut melalui video ucapan. Ucapan selamat itu disebut memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh relawan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar.

Dukungan juga hadir dari Relawan Sahabat Ganjar di berbagai negara seperti, Australia, Inggris, Belanda, Austria, Jepang, hongkong, Italia, Malaysia, Singapura, dan Taiwan melalui konferensi video. Relawan Sahabat Ganjar di berbagai negara menyatakan dukungannya untuk satu suara memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Berita Lainnya:
Upaya Wujudkan Ketahanan Siber, CSIRT UNM Ikuti kegiatan National Cyber Exercise 2024 BSSN

Pada kesempatan itu, Fahlesa memberikan secara simbolis penyerahan lima juta KTP dukungan untuk Ganjar kepada Banteng Muda Indonesia yang nantinya akan diberikan kepda DPP PDI Perjuangan. Menurut dia, pihaknya sudah mengajukan permohonan kepada Desk Relawan DPP PDI Perjuangan untuk dapat diterima sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Namun kami masih menunggu jawaban dari Desk Relawan atas rencana kunjungan Sahabat Ganjar dan Banteng Muda Indonesia ke Desk Relawan DPP PDI Perjuangan,” ungkap Fahlesa.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Banteng Muda Indonesia Andhika P Wijaya, menerima secara simbolis lima juta KTP dukungan dari DPP Sahabat Ganjar itu. Andhika menyatakan, DPP Sahabat Ganjar bersama DPP Banteng Muda Indonesia akan mendatangi DPP PDI Perjuangan untuk menyampaikan dukungan untuk Ganjar.

Berita Lainnya:
Gedung Linggarjati, Saksi Sengitnya Bangsa Indonesia Mempertahankan Kedaulatan

“Hari ini pun kami menerima secara simbolis KTP dukungan yang akan diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” jelas dia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Selain itu DPW BMI Lampung, Heri Agus mengungkapkan, keputusan PDIP mendeklarasikan Ganjar sebagai calon presiden Indonesia adalah kehendak masyarakat Indonesia. Dia mengaku menyadari pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang ini tidak bisa hadir dari PDIP dan Banteng Muda Indonesia saja.

“Bahwa, respons cepat Sahabat Ganjar untuk melaunching Posko Kemenangan Ganjar Pranowo semakin meyakinkan kami bahwa pencapresan Pak Ganjar Pranowo atas kehendak masyarakat Indonesia,” ujar Heri.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi