Jumat, 03/05/2024 - 12:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Fatmawati City Center Punya Keunggulan Dekat Stasiun MRT dan Tol

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Fatmawati City Center (FCC) menjadi proyek terbaru dari ASRI. Saat ini, perseroan fokus kepada konsep ruang terbuka hijau dan komponen penghematan energi, yang menjadi salah satu tantangan banyak pengembang di kota besar. Fatmawati City Center diharapkan menjadi kawasan terpadu dan terintegrasi dengan total luas area sebesar 22 hektare di Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

CEO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), Alexander H Kusuma, menuturkan, FCC menawarkan perpaduan yang menarik antara privasi, lingkungan yang tertata secara profesional, dan aspek gaya hidup. Ketiga faktor itu diminati oleh para profesional dan keluarga muda modern yang mengedepankan kualitas hidup yang lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Belum lagi, FCC memiliki keunggulan dekat dengan stasiun MRT Fatmawati dan berada di Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). “Kami dengan bangga mempersembahkan proyek terbaru kami di Fatmawati, di mana ini adalah area yang terus berkembang dan perpaduan antara kawasan tempat tinggal dan perkantoran, yang menjadi pangsa pasar yang cukup kuat di sepanjang jalur JORR,” kata Alexander di Jakarta, Selasa (9/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Asosiasi Dukung Aturan Impor Produk Elektronik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan fokus untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Jakarta Selatan, ASRI pun mempersembahkan Oakwood Fatmawati Jakarta, sebagai bagian dari pembangunan kawasan terintegrasi FCC. Hal itu menandakan sebuah bab baru dalam divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan menggandeng The Ascott Limited.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ascot adalah perusahaan global ternama yang mengelola lebih dari 900 properti di lebih dari 220 kota dan lebih dari 40 negara. Kedua pihak berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari dan menjadi pelopor layanan apartemen di Fatmawati melalui jenama Oakwood.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami memiliki visi jangka panjang untuk Fatmawati City Center sebagai kawasan terintegrasi terbesar dan menjadi community hub di Jakarta Selatan. Kami berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah properti, tetapi sebuah destinasi dengan pengalaman menyeluruh untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Alexander.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Alhamdulillah, Tarif Tol Semarang-Jakarta Diskon Lagi 20 Persen

Oakwood Fatmawati Jakarta yang berlokasi di Jalan TB Simatupang terdiri 280 kamar dengan beragam tipe. Unit ditujukan untuk tamu-tamu menginap berdurasi pendek maupun panjang. Adapun beragam fasilitas bisa dinikmati, seperti kolam renang bergaya resor, restoran berkonsep indoor dan outdoor, ruang serba guna, lapangan tenis, dan berbagai fasilitas lainnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Regional General Manager for Indonesia, Thailand, Malaysia, and Philippines Ascott, Charles Lee Abbott, mengatakan, pihaknya dengan senang hati menyambut Oakwood Fatmawati sebagai bagian dari portofolio perseroan. Hal itu juga menambah jajaran layanan servis apartemen yang dikelola Ascott di Indonesia.

“Oakwood adalah operator serviced apartemen terbesar di dunia, beroperasi di lebih dari 15 negara. Sebagai pelopor di industri serviced apartemen, Oakwood memahami bagaimana menciptakan sebuah standar dan keandalan untuk membuat para tamu seperti berada di rumah,” kata Charles.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi