Jumat, 26/04/2024 - 14:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sedang Berburu Striker Top, MU Arahkan Radar pada Vlahovic, Kane, dan Osimhen

ADVERTISEMENTS

Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya. Manchester United bersaing dengan klub Eropa lainnya untuk mendapatkan Vlahovic musim depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Manchester United (MU) sedang menilai beberapa pilihan striker yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Iblis Merah ingin menambah daya gedornya musim depan agar bisa bersaing dengan Manchester City dan Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MU kini masih berjuang finis di empat besar klasemen Liga Primer Inggris sekaligus mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Jika itu berhasil, maka MU akan mengedepankan Liga Champions sebagai salah satu penawaran kepada incarannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arteta Ungkap Sensasi Bawa Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Menurut The Mail, dilansir dari Tribalfootball, Selasa (23/5/2023), bintang Juventus Dusan Vlahovic masuk radar MU. Mantan pemain Fiorentina itu memiliki nilai 80 juta poundsterling. Kemudian penyerang Napoli Victor Osimhen adalah target utama yang memiliki nilai mencapai 130 juta poundsterling.

ADVERTISEMENTS

MU memang tertarik untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tetapi Iblis Merah mengakui usaha mendapatkan tanda tangan kapten timnas Inggris itu sangat sulit dilakukan mengingat Spurs enggan melepasnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Karena itu pemain Atalanta Rasmus Hojlund menjadi target lain dari MU meskipun menjadi alternatif terbawah. Dua striker, yakni Vlahovic dan Osimhen adalah dua pemain yang sangat diincar MU selain Kane.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1

Pelatih MU Erik ten Hag masih belum puas dengan kekuatan lini depannya musim ini. Pemain-pemain yang dimilikinya seperti Marcus Rashford, Antony, Martial dan Jadon Sancho belum memenuhi ekspektasinya yang ingin membawa perubahan besar-besaran di MU.

MU masih kalah jauh dari Manchester City yang mempunyai Erling Haaland di depan. Pemain asal Norwegia itu tampil tajam sejak didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas lalu dan langsung menjadi ujung tombak kesuksesan Man City meraih gelar Liga Inggris musim ini. Ia menyumbang 36 gol dalam 34 pertandingan Liga Inggris.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi