Sabtu, 27/04/2024 - 06:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dukung Bisnis Mahasiswa UNM, NSC Adakan Workshop BMC

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat wadah Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali mengadakan Program Pembinaan Bisnis (P2BM). P2BM dalam bentuk Workshop Business Model Canvasing (BMC) yang akan menghadirkan Muhammad Ainur Rony, pendiri dan CEO NGAMPOOZ sebagai narasumber utama pada Rabu 31 Mei 2023. Kegiatan ini akan berlangsung di UNM kampus Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No.2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat wadah Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali mengadakan Program Pembinaan Bisnis (P2BM). P2BM dalam bentuk Workshop Business Model Canvasing (BMC) yang akan menghadirkan Muhammad Ainur Rony, pendiri dan CEO NGAMPOOZ sebagai narasumber utama pada Rabu 31 Mei 2023. Kegiatan ini akan berlangsung di UNM kampus Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No.2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Universitas BSI Karawang Bagikan 200 Nasi Boks untuk Berbuka Puasa

Siti Nurlela selaku kepala bagian NSC mengatakan bahwa workshop ini merupakan kesempatan bagi para peserta untuk memperluas pemahaman mereka tentang pengembangan model bisnis yang inovatif dan efektif menggunakan BMC.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Workshop BMC ini secara khusus ditujukan untuk mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM yang ingin mengembangkan keterampilan bisnis dan belajar merancang model bisnis yang inovatif,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (25/5).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Polda Benarkan Pendeta Gilbert Dilaporkan Terkait Penistaan Agama

Ia mengatakan peserta workshop ini akan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang konsep Business Model Canvas, serta strategi dan teknik yang efektif dalam merancang model bisnis yang sukses.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dengan menghadirkan pakar dalam bidang kewirausahaan yang akan membagikan pengetahuannya dan pengalaman berharga dalam merancang model bisnis yang sukses kepada peserta workshop,” katanya. 

Maka itu, ayo ikut Workshop Business Model Canvasing (BMC) dan segera mendaftar melalui link pendaftaran berikut: bit.ly/Registrasi_BMC23

“Semoga workshop BMC yang digelar NSC ini terus dapat berkomitmen untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan untuk sukses di dunia bisnis yang kompetitif,” tuturnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi