Jumat, 26/04/2024 - 07:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Carlo Ancelotti: Madrid Ingin Selesaikan Musim dengan Baik

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ingin timnya menyelesaikan La Liga Spanyol musim 2022/2023 dengan baik dimulai ketika bertandang ke Ramon Sanchez-Pizjuan menghadapi Sevilla pada Ahad (28/5/2023) pukul 00.00 WIB. Madrid kini berada di peringkat kedua La Liga dengan 74 poin dari 36 pertandingan, selisih satu poin dari rival sekotanya Atletico Madrid di peringkat ketiga dengan 73 poin dari 36 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam konferensi persnya jelang melawan finalis Liga Europa musim ini Sevilla, Ancelotti menegaskan tekadnya memenangi laga untuk mengamankan posisi runner-up Liga Spanyol di klasemen akhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kami ingin menyelesaikan musim dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan tersisa, yang pertama akan sulit karena kami menghadapi lawan yang memainkan sepak bola hebat,” kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Starting XI RCD Mallorca vs Real Madrid Malam Ini

Dalam laga pekan ke-37 La Liga musim ini, Ancelotti akan memberikan permainan terbaik. Madrid sedang dalam kepercayaan diri yang bagus seusai menang 2-1 atas Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu pada laga terakhir.

ADVERTISEMENTS

“Kemenangan atas Rayo membuat kami bagus. Saya harap kami bisa menang besok juga. Pertandingan besok akan sulit dan sulit, penuh kualitas,” kata Ancelotti.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam laga nanti, El Real tanpa diperkuat beberapa pemain depannya yaitu Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Meski minus pemain-pemain andalan, pelatih asal Italia itu tetap optimistis dapat merengkuh tiga poin karena timnya mempunyai sederet pemain yang hebat.

Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

“Kami akan menurunkan tim dan mencoba untuk memenangi pertandingan, meski tanpa penyerang seperti biasanya. Ini akan menjadi susunan pemain yang kompetitif karena kami memiliki pemain-pemain hebat. Kami akan bermain keras dan dengan kualitas luar biasa,” kata pelatih 63 tahun itu.

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Los Blancos untuk mengamankan tiga poin dan menjaga kesempatan finis di peringkat kedua. Terlebih Atletico sebagai rival berpotensi terpeselet mengamankan poin penuh karena melawan tim tangguh Real Socieded, yang kini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi