Minggu, 16/06/2024 - 07:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Nahas, Ambil Kedondong Pakai Galah Baja, Remaja Ini Tewas Tersetrum

Tersetrum (ilustrasi). Remaja di Majalengka, Jawa Barat, tersetum listrik ketika hendak mengambil kedondong menggunakan galah baja ringan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

MAJALENGKA — Seorang remaja di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dilaporkan meninggal dunia akibat tersengat kabel listrik bertegangan tinggi. Korban berinisial FBP (22) itu awalnya hendak mengambil buah kedongdong yang berada di samping rumahnya di Desa Jatimulya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Korban memanjat pohon dan menggunakan galah yang terbuat dari baja ringan. Namun ketika di atas pohon, galah tersebut menempel pada kabel listrik bertegangan tinggi.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Merasa Ormas Agama Layak Urus Tambang, Waketum MUI: Rakyat Kalau Ada Bencana yang Pertama Hadir Itu Bukan Negara

“Sehingga korban langsung tersetrum dan jatuh tersangkut di dahan pohon kedongdong,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Kasokandel, Iptu Yuda, Sabtu (27/5/2023).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Setelah korban berhasil diturunkan dari atas pohon, korban langsung dibawa ke RSUD Cideres. Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Cideres.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Yuda menjelaskan, dari hasil pemeriksaan pihak RSUD Cideres, korban dinyatakan meninggal dunia akibat tersengat arus listrik tegangan tinggi. Hal itu terlihat dari luka yang terdapat pada kedua telapak tangan dan kedua telapak kaki korban.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Pengamat: Pemanggilan Hasto di Kasus Harun Masiku Aneh, Seolah Tekan Lawan Rezim Jokowi

Yuda mengungkapkan, pihak keluarga korban menerima peristiwa itu sebagai musibah/takdir yang sudah menjadi ketentuan Allah SWT. Mereka pun tidak akan mempermasalahkan ke jalur hukum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dan memastikan kondisi aman saat melakukan pekerjaan atau aktivitas yang di sekitarnya berhubungan dengan arus listrik,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ أَعْثَرْنَا عَلَيْهِمْ لِيَعْلَمُوا أَنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ وَأَنَّ السَّاعَةَ لَا رَيْبَ فِيهَا إِذْ يَتَنَازَعُونَ بَيْنَهُمْ أَمْرَهُمْ ۖ فَقَالُوا ابْنُوا عَلَيْهِم بُنْيَانًا ۖ رَّبُّهُمْ أَعْلَمُ بِهِمْ ۚ قَالَ الَّذِينَ غَلَبُوا عَلَىٰ أَمْرِهِمْ لَنَتَّخِذَنَّ عَلَيْهِم مَّسْجِدًا الكهف [21] Listen
And similarly, We caused them to be found that they [who found them] would know that the promise of Allah is truth and that of the Hour there is no doubt. [That was] when they disputed among themselves about their affair and [then] said, "Construct over them a structure. Their Lord is most knowing about them." Said those who prevailed in the matter, "We will surely take [for ourselves] over them a masjid." Al-Kahf ( The Cave ) [21] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi