Semuanya tersedia secara lengkap. Sehingga nasabah bisa menggunakan semua fitur itu cukup dengan mengutak-atik ponselnya. “Semua bisa dilakukan M2U, payment kami cukup lengkap berbasis QR code sangat baik, ini dimungkinan dalam bentuk syariahnya juga,” kata Taswin.
Adapun aplikasi M2U bisa digunakan untuk individu maupun korporasi. Chief Strategy, Transformation, and Digital Officer Maybank Indonesia, Michel Hamilton, menambahkan, kehadiran M2U sangat membantu masyarakat selama pandemi ketika aktivitas mobilisasi dibatasi pemerintah. Dampaknya, transaksi digital melonjak dan nasabah UUS Maybank terbantu juga dengan layanan M2U.
“Maybank Indonesia menyadari pentingnya untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan inovasi solusi yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih nyaman. Maybank Indonesia berkomitmen untuk terus menerapkan inovasi yang lebih baik pada layanan digital kami agar makin selaras dengan dinamika bisnis di Indonesia bahkan di pasar global,” ucap Michel.
Sumber: Republika