Jumat, 26/04/2024 - 10:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Lewandowsi: Akan Sangat Mudah Bermain dengan Messi di Barcelona

ADVERTISEMENTS

Pemain Lionel Messi Paris Saint-Germain (PSG) membawa bola diantara pemain Strasbourg Frederic Guilbert (kiri) dan Kevin Gameiro (kanan) dari Strasbourg dalam pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Strasbourg dan Paris Saint Germain di stadion Stade de la Meinau di Strasbourg, Prancis timur, Ahad (10/5/22023). (AP Photo/Jean-Francois Badias)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BARCELONA — Penyerang Barcelona Robert Lewandowski ikut memanaskan rumor seputar masa depan Lionel Messi. Ia berharap Messi kembali ke Camp Nou.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

La Pulga menjalani musim terakhir di Paris Saint Germain. Kontrak pria Argentina itu di PSG hanya berlangsung sampai pengujung Juni 2023. 
 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kedua kubu tidak melanjutkan kerja sama. Artinya, Messi bakal berstatus agen bebas. Blaugrana jadi salah satu kandidat yang siap menampung juara dunia 2022 itu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ivan Toney Diyakini akan Jadikan MU Penantang Gelar Secara Instan

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Lewandowski, pihaknya menunggu apa yang akan terjadi. Dalam beberapa hari ke depan, ada keputusan yang dibuat. Secara pribadi, ia antusias jika berbagi kamar ganti dengan Messi.

 

“Saya tahu akan sangat mudah bermain dengannya, karena Leo bisa bermain hampir di semua posisi di setiap momen pertandingan,” kata mantan juru gedor Bayern Munchen ini, dikutip dari barcablaugranes.com, Sabtu (3/6/2023).

 

Status Messi sebagai legenda hidup Barcelona, tak terbantahkan. Lebih dari itu, La Pulga tampil baik di Prancis. Hingga kini, yang bersangkutan sudah membela PSG dalam 74 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 32 gol. La Pulga juga menyumbang 35 assist.  Ia membantu timnya merajai pentas domestik.

Berita Lainnya:
Manajemen Optimistis, Xavi Berubah Pikiran Jika Barca Raih Gelar La Liga atau UCL

 

Sayang, kapten Argentina itu belum bisa membawa PSG meraih trofi Liga Champions. Setelah ini, belum diketahui ke mana sang bintang bakal melangkah.

 

Ada banyak rumor terdengar. Selain Barcelona, Messi terus dikaitkan dengan Al-Hilal dari Arab Saudi. Peraih tujuh Ballon d’Or itu akan menjalani partai pamungkas dalam balutan kostum Les Parisiens. 

 

Skuda polesan Christophe Galtier akan menghadapi Clermont Foot pada pekan ke-38 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Ahad (4/6/2023) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga terakhir La Pulga berseragam les Rouge et Bleu dan memberikan salam perpisahan kepada para penggemar.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi