Jumat, 26/04/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

HSS 2023 akan Gelar Laga Tinju Pro Fight & Seleb Fight

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — HSS akan kembali menggelar pertandingan tinju 2023. Kali ini akan menampilkan 12 pertandingan per wilayah di tiga kota di Indonesia, yakni Bali, Bandung, dan Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Gelaran tinju HSS 2023 membuka kesempatan untuk para petinju lokal hingga masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam ajang ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kami bangga hadir sebagai tempat bagi para petinju untuk menunjukkan keahlian mereka di atas ring. HSS 2023 memberikan peluang emas bagi petinju lokal dan masyarakat umum untuk terlibat dalam ajang pamungkas ini,” jelas Ivan Tanjaya, co-founder dari HW Group di Jakarta pada Ahad (4/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gubernur Mahyeldi Tegaskan Pemprov Sumbar tidak Antikritik

Pada tahun lalu, HSS 2022 menghadirkan pertandingan tinju sekaligus hiburan menggemparkan dari kalangan selebritas. Sejumlah nama terkenal yang mengikuti ajang antara lain El Rumi, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, hingga Sabian Tama. Dan pada gelaran tahun ini akan hadir juga penampilan dan pertunjukan yang tak kalah bikin heboh.

ADVERTISEMENTS

“Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan HSS tahun ini. Melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat di tahun sebelumnya, kami berkomitmen untuk memberikan pertandingan yang lebih baik lagi kali ini. Harapannya masyarakat bisa bersama-sama merasakan kehebatan dan semangat dari petinju-petinju hebat di dalam ring nantinya,” jelas Ivan Tanjaya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Surya Paloh Sebut Hak Angket Kecurangan Pemilu Sudah tak Update

Untuk ikut serta, partisipan hanya perlu memposting video latihan tinju berdurasi 30 detik hingga 1 menit di feed atau reels Instagram dengan menggunakan hashtag #HSS, #HSS2023, #HWSPORTSHOW, dan #NEVERSTOPFLYING. Partisipan juga diharuskan untuk Jangan lupa untuk tag akun orang yang ingin dilawan di Instagram.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi