Rabu, 08/05/2024 - 00:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kelompok Indonesia Moeda Indramayu: Erick Thohir Pantas Pimpin Visi Pembangunan Indonesia

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum PSSI Erick Thohir terus melakukan terobosan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Kali ini, Menteri BUMN itu menjalin kerja sama dengan operator Bundesliga, Deutsche Fussball Liga (DFL).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 INDRAMAYU — Kelompok relawan Indonesia Moeda Indramayu resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir pada Ahad (11/06/23). Erick Thohir dianggap sebagai sosok bertangan dingin yang layak memimpin visi pembangunan Indonesia di masa depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hal ini disampaikan oleh CEO Indonesia Moeda, Bambang Priakusuma. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Pak Erick adalah seorang pemimpin bertangan dingin dan pekerja keras. Segala amanah yang dipercayakan pada beliau selalu berhasil dengan gemilang,” ujarnya dalam momen Deklarasi Indonesia Moeda di Desa Salam Darma, Indramayu, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Putusan Sengketa Pilpres 2024 Dibacakan Besok, Sejarahnya MK Selalu Menolak Sejak 2004

Menurut Bambang, Relawan Indonesia Moeda meyakini Erick Thohir mampu memimpin Transformasi Indonesia menuju cita-cita Indonesia Emas 2045 berdasarkan rekam jejaknya. “Sebagai Menteri BUMN, beliau melahirkan berbagai terobosan, menanamkan AKHLAK sebagai core value, memberantas korupsi, efisiensi finansial dan organisasi BUMN, hingga mencatatkan dividen tertinggi sepanjang sejarah BUMN,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Track record beliau tidak bisa berbohong. Mulai dari memimpin INASGOC 2018, Ketua Tim TKN 2019, hingga prestasi sebagai Ketua Umum PSSI tahun ini,” kata Bambang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Indonesia Moeda Wilayah Indramayu Rudi Salim menyampaikan ucapan syukurnya atas amanah yang telah dipercayakan.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul untuk mendeklarasikan Erick Thohir sebagai calon pemimpin 2024. Kita melihat Bapak Erick Thohir cinta Indonesia, cinta NKRI, dengan deretan prestasi yang teruji. Kami mendoakan pak Erick Thohir dapat memimpin Indonesia sebagai penerus Presiden Joko Widodo,” ungkap Rudi.

Berita Lainnya:
Erick Siapkan BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Rangkaian acara deklarasi ini dihadiri oleh 500 peserta. Acara diisi dengan pengajian ibu-ibu Majlis Ta’lim, pembacaan doa untuk Erick Thohir oleh K.H Usman Kamali sebagai Rois Syuriah PC NU Indramayu, santunan anak yatim, khitanan massal, serta rangkaian acara hiburan. 

Agenda berikutnya, Relawan Indonesia Moeda mengatakan siap mendukung penyelenggaraan nobar FIFA Match Day, Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina yang diselenggarakan pada 14 Juni mendatang.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi