Minggu, 19/05/2024 - 21:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Habib Bahar bin Smith Bukan Orang Sembarangan, Bongkar Harta Kekayaan hingga Koleksi Mobil Mewah, Sumber Pendapatan HBS Benar-Benar Mengejutkan, Ternyata dari…

BANDA ACEH  – Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai pendakwah yang kerap menarik perhatian karena kontroversi.  

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ia juga dikenal dengan gaya berdakwah yang penuh semangat berapi-api.  Selain gaya dakwahnya yang kontroversial, habib yang dijuluki dengan Habib Bule tersebut juga sering menjadi sorotan dengan penampilan mewahnya.  

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pria kelahiran Manado 23 Juli 1985 tersebut pernah terlihat  dijemput menggunakan Ferrari berwarna emas ketika baru keluar dari penjara. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Di media sosial, ia juga pernah terlihat sedang berendam di sebuah jacuzzi dengan mengenakan kaos bermerk Louis Vuitton. Melihat kemewahan yang ditunjukkan Habib Bahar bin Smith di media sosial, mungkin sebagian orang bertanya-tanya dari mana sumber kekayaannya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Lantas, dari mana sumber kekayaan Habib Bahar bin Smith? Habib Bahar bin Smith merupakan keturunan Hadrami dengan Alwin bermarga Albismait. Ia merupakan pendiri pondok pesantren Tajul Alawiyyin di Kemang, Bogor. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
KPK: Gratifikasi dan TPPU Eko Darmanto Capai Rp 37,7 Miliar

HBS juga mendirikan Majelis Pembela Rasulullah SAW dengan jumlah pengikut yang cukup banyak. Di samping kesibukannya menjadi tokoh agama, HBS juga punya kecintaan dalam dunia otomotif. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hal itu dapat terlihat dari koleksi mobil mewahnya dengan plat nomor nyentrik. Termasuk Toyota Alphard keluaran 2009 dengan plat nomor unik yang diketahui bernilai Rp1 miliar.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selain itu, juga Mercedes-Benz E-Class dengan plat nomor B 4 HR, Mazda MX-5 mobil sport lansiran tahun 2000-an yang telah dimodifikasi, hingga Toyota Land Cruiser Cygnus lansiran 1999 berwarna hitam yang keras terparkir di Ponpesnya.  

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, mobil sport mewah Ferrari berwarna emas yang pernah menjemputnya kala keluar dari penjara.  Tak hanya itu, Habib Bahar bin Smith juga pernah terlihat mengendarai sebuah moge berwarna hitam. 

ADVERTISEMENTS

Koleksi kendaraannya saja ditaksir tembus hingga miliaran rupiah, belum termasuk aset rumah dan harta kekayaan lainnya. Dalam sebuah kesempatan, pengacara Habib Bahar bin Smith pernah mengungkap bahwa kliennya itu memiliki beberapa bisnis yang dilakoninya. 

Berita Lainnya:
PKS Prioritaskan Usung Kader Sendiri Ketimbang Anies di Pilgub Jakarta 2024

Salah satu bisnis yang dimiliki Habib Bahar bin Smith yaitu berjualan air.  Bukan air biasa, air yang dijual oleh Habib Bahar bin Smith adalah air yang disudah didoakan. 

Bisnisnya itu dijalankan oleh HBS di pondok pesantren miliknya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain bisnis air, Habib Bahar bin Smith juga diketahui memiliki toko sembako yang berada di kawasan Bogor

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi