Rabu, 01/05/2024 - 00:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

WhatsApp Siapkan Fitur Khusus untuk Meta Quest

ADVERTISEMENTS

WhatsApp akan segera menawarkan opsi untuk menautkan akun dengan headset Virtual Reality (VR) Meta, yaitu Meta Quest.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA—WhatsApp telah meluncurkan versi beta terbarunya, 2.23.13.6, di Google Play Store untuk pengguna Android. Aplikasi perpesanan milik Meta itu sekaligus memperkenalkan fitur baru yang akan tersedia secara resmi dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Perkembangan menarik ini menunjukkan bahwa WhatsApp akan segera menawarkan opsi untuk menautkan akun dengan headset Virtual Reality (VR) Meta, yaitu Meta Quest.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut laporan dari WABetaInfo, dikutip dari Gizmochina, Ahad (18/6/2023), WhatsApp secara aktif mengerjakan fitur yang akan memungkinkan pengguna menghubungkan akun WhatsApp mereka saat ini ke perangkat Meta Quest VR. Meta, sebelumnya dikenal sebagai Facebook, baru-baru ini mengumumkan headset VR Meta Quest 3, yang menawarkan keterjangkauan dibandingkan dengan pesaing seperti Apple Vision Pro.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tahun Depan, Tesla Berencana Jualan Robot Humanoid Optimus

Meskipun pengguna headset VR sudah lama ingin mengakses WhatsApp di perangkat mereka, upaya sebelumnya tidak berhasil. Namun, tampaknya perusahaan akhirnya memenuhi permintaan ini, membawa fungsionalitas WhatsApp ke headset VR.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

WhatsApp Meta Quest tertaut

Masih ada beberapa ketidakpastian seputar perkembangan ini, termasuk secara spesifik terkait koneksi antara akun WhatsApp yang ada dan perangkat VR. Kemudiam tentang informasi kompatibilitas, dan pemeliharaan enkripsi end-to-end untuk komunikasi yang aman.

Berita Lainnya:
Membangun Koneksi Profesional Dinilai Sangat Penting untuk Pencari Kerja

WABetaInfo menyoroti bahwa menghubungkan WhatsApp ke Meta Quest belum memungkinkan, karena fitur ini sedang dalam tahap pengembangan. Kemampuan untuk menautkan akun WhatsApp yang ada ke Meta Quest akan dirilis ke penguji beta dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang.

WhatsApp juga bekerja pada beberapa fitur lain juga. Pembaruan WhatsApp Beta terbaru untuk Windows memperkenalkan berbagi layar dalam panggilan video, berbagi foto berkualitas tinggi, keyboard emoji yang didesain ulang, dan pengaturan komunitas baru. Penyempurnaan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi, berbagi visual, dan opsi personalisasi bagi pengguna, yang selanjutnya meningkatkan pengalaman WhatsApp. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi