Selasa, 21/05/2024 - 08:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Lakukan Kerja Sama dengan Sekolah, Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergi Bidang Pendidikan

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis melakukan perjanjian kerja sama (PKS) dengan SMK PK Al Hidayah 1 Jakarta.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis melakukan perjanjian kerja sama (PKS) dengan SMK PK Al Hidayah 1 Jakarta. Penandatanganan kerja sama tersebut menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kolaborasi dan sinergi bidang pendidikan untuk mencapai tujuan bersama serta merupakan turunan dari MoU (Memorandum of Understanding) yang telah disepakati sejak 17 Mei 2023.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Setiaji selaku Kepala kampus UNM kampus Damai menyampaikan, perjanjian ini memperkuat komitmen diantara keduanya, untuk bekerja sama dalam berbagai bidang. Kerjasama tersebut, tertulis jelas dan komprehensif, yang akan memandu kedua belah pihak dalam menjalankan berbagai inisiatif dan proyek bersama.

Berita Lainnya:
Mahasiswa IT Ingin Jadi Entrepreneur? Bisa Dong, Ini Ide Bisnis yang Bisa Dicoba

“Salah satu poin yang telah terselenggara yakni meningkatkan efisiensi operasional, bekerja sama untuk support penyelenggaraan wisuda sekolah SMK PK Al Hidayah 1 dan event-event lainnya dalam kesepakatan bersama,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (27/6/2023).

Sementara itu, Oepik Damajanti selaku Kepala Ssekolah SMK PK Al Hidayah 1 mengatakan bahwa, pihaknya berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan berdasarkan kepercayaan, integritas dan kemitraan yang kuat antara kedua belah pihak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Upaya Wujudkan Ketahanan Siber, CSIRT UNM Ikuti kegiatan National Cyber Exercise 2024 BSSN

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami sangat antusias dengan peluang yang dihadirkan dalam PKS ini dan yakin bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak. Kami berharap dapat mencapai hasil yang luar biasa melalui kolaborasi ini,” tegasnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada UNM yang telah bermitra dengan sekolah. “Untuk itu, kami putuskan menjalin sinergisitas dengan UNM, kampus yang berbasis teknologi informasi untuk mencapai tujuan bersama dalam hal mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia,” ujar Damajanti.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi