Selasa, 30/04/2024 - 10:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tottenham Hotspur Resmi Rekrut Kiper Empoli Guglielmo Vicario

ADVERTISEMENTS

Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan Guglielmo Vicario dari Empoli untuk musim 2023/2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Tottenham Hotspur resmi merekrut kiper Guglielmo Vicario dari Empoli pada Selasa (27/6/2023) setempat, dengan biaya transfer yang dilaporkan mencapai 16 juta pound.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami dengan gembira mengumumkan perekrutan Guglielmo Vicario dari Empoli yang tinggal menunggu international clearance dan izin kerja,” demikian diumumkan Spurs melalui laman resminya dikutip Rabu (28/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain internasional Italia itu dikontrak Spurs sampai 2028, dan akan mengenakan kaus bernomor punggung 13. Vicario diharapkan dapat bersaing dengan kapten Spurs Hugo Lloris yang memasuki masa 12 bulan terakhir dalam kontraknya untuk menjadi kiper pilihan pertama Ange Postecoglou.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa

Pemain yang lahir di Udine tersebut menghabiskan masa-masa awal karier sepak bolanya bersama Bearzi untuk kemudian bergabung dengan tim junior Udinese pada Agustus 2013. Ia lalu sempat dipinjamkan ke Fontanafredda pada musim 2014/2015, di mana Vicario total mencatatkan 30 penampilan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Setelah itu, Vicario pindah ke Venezia pada Agustus 2015 dan mencatatkan 89 penampilan di semua kompetisi bersama klub tersebut, sambil mengukir 28 penampilan nirbobol. Pada 2016/2017, ia membantu klub tersebut promosi ke Serie B, sambil memenangi Coppa Italia Lega Pro.

Setelah empat musim berseragam Venezia, Vicario bergabung dengan Cagliari pada Juli 2019, sebelum kemudian dipinjamkan ke Perugia.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua

Sang kiper kemudian kembali ke Cagliari untuk melakukan debut Serie A-nya pada April 2021, dan setelah tampil tujuh kali untuk klub itu. Ia bergabung dengan Empoli sebagai pemain pinjaman pada Juli 2021. Peminjaman itu lantas berbuah perekrutan permanen setahun kemudian.

Selama membela Empoli, Vicario total mencatatkan 71 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apik membuatnya mendapat panggilan timnas untuk pertama kalinya pada September 2022, menjelang pertandingan terakhir Italia di ajang UEFA Nations League.

Vicario merupakan rekrutan kedua Spurs pada bursa transfer kali ini, setelah mempermanenkan Dejan Kulusevski yang sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Juventus.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi