Selasa, 30/04/2024 - 16:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes dan Ormas Islam di Jatim

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyalurkan puluhan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, yang jatuh pada Kamis (29/6) hari ini. Penyaluran hewan kurban tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama umat Muslim yang merayakan Idul Adha. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sekjend Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan hewan kurban Prabowo diberikan kepada pondok-pondok pesantren serta organisasi-organisasi keagamaan yang ada di Jawa Timur. Pondok pesantren yang menerima hewan kurban dari Prabowo di antaranya yaitu Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri, Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Pondok Pesantren Langitan, Pondok Pesantren Sidogiri, Pondok Pesantren Nurul Jadid, Pondok Pesantren Syaichona M. Kholil, Pondok Pesantren Walisongo, Pondok Pesantren Tebu Ireng, Pondok Pesantren Sunan Drajat, Pondok Pesantren Genggong. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Dukcapil Pastikan KTP Lama Tetap Berlaku Meski Status Jakarta Jadi DKJ
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Momen Idul Adha ini Pak Prabowo mengirimkan hewan kurbannya tidak hanya ke pondok pesantren di Jawa Timur tapi juga ke organisasi di Jawa Timur seperti PWNU dan PCNU di Jawa Timur, PD Muhammadiyah, PD PMII, PD PII,” kata Muzani dalam keterangan tertulis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Muzani mengatakan, Prabowo berharap hewan kurban ini dapat membawa manfaat dan menambah konsumsi daging sapi bagi masyarakat Indonesia melalui momen Idul Adha ini. “Kami bersilaturahmi sekaligus menyalurkan hewan qurban Pak Prabowo ke para kiai, habaib, dan tokoh agama di Jawa Timur. Mudah-mudahan bermanfaat untuk warga pondok dan masyarakat sekitar, serta mendapat keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ketum GIM Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Muzani melanjutkan, Partai Gerindra berharap dengan diberikannya sumbangan hewan qurban kepada masyarakat adalah sebagai pengingat untuk tetap peduli kepada sesama, khususnya dalam mendukung nilai-nilai kemanusiaan dan persaudaraan yang dijunjung tinggi dalam perayaan Idul Adha. “Karena ada komitmen yang kuat dalam memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian, serta mempererat tali silaturahmi dan membantu mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi