Selasa, 30/04/2024 - 01:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

RUPST Bumi Resources Sepakati Perubahan Susunan Komisaris dan Direksi

ADVERTISEMENTS

Bumi Resources. Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bumi Resources Tbk (BUMI) menyepakati perubahan susunan komisaris dan direksi perusahaan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bumi Resources Tbk (BUMI) menyepakati perubahan susunan komisaris dan direksi perusahaan. Salah satu keputusan yang diambil dalam RUPST tersebut adalah penunjukan Anggawira sebagai Komisaris Independen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya berharap dapat memberikan kontribusi untuk memperkuat Bumi Resources. Saya berharap dapat memajukan perusahaan dan membantu mencapai tujuan strategis yang telah ditetapkan,” ujar Anggarawira dalam keterangan resmi, Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam pernyataannya, Bumi Resources menyatakan tekad untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra strategis guna mengoptimalkan kinerja perusahaan secara menyeluruh. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Eskalasi Geopolitik Tinggi, Revisi Perpres 191 Soal Subsidi Dikebut 

Dengan keahlian yang dimiliki oleh Anggawira dan komisaris serta direksi lainnya, perusahaan berharap dapat mengangkat kerjasama ini ke tingkat yang lebih tinggi. Bumi Resources juga berencana untuk mensinergikan proyek hilir dan melakukan diversifikasi dalam sektor batubara.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, digitalisasi diakui sebagai prioritas utama Bumi Resources untuk pertumbuhan bisnis di masa depan. “Perusahaan menyadari bahwa dunia bisnis yang terus berkembang membutuhkan adaptasi terhadap teknologi digital. Oleh karena itu, Bumi Resources berkomitmen untuk memperluas penerapan teknologi digital dalam operasionalnya,” catat keterangan Bumi Resources.

Berita Lainnya:
Pertamina Peduli Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

Dengan penunjukan Anggawira sebagai Komisaris Independen, PT Bumi Resources Tbk diharapkan dapat menghadapi masa depan yang cerah dengan berbagai keahlian yang telah dimiliki oleh jajaran komisaris dan direksi.

“Dengan fokus pada digitalisasi dan kerjasama dengan mitra strategis, Bumi Resources siap menghadapi tantangan dan mengoptimalkan kinerja perusahaan untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” ungkap Bumi Resources.

Selain Anggarawira yang ditunjuk sebagai Komisaris Independen Perseroan, ada sejumlah perubahan dalam jajaran anggota direksi baru. Mulai dari Agoes Projosasmito sebagai Wakil Presiden Direktur, lalu jajaran Direktur Perseroan yang diisi Adrian Wicaksono, Phiong Phillipus Darma, dan Himawan Setiadi.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi