Senin, 06/05/2024 - 04:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

David Beckham Beri Selamat dan Wejangan ke Bellingham Setelah Resmi ke Real Madrid

ADVERTISEMENTS

Gelandang Inggris Jude Bellingham menghadiri konferensi pers saat presentasinya sebagai rekrutan baru Real Madrid, Madrid, Spanyol, Kamis (15/6/i2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MADRID — Jude Bellingham resmi menjadi pemain keenam asal Inggris yang memperkuat Real Madrid. Gelandang berusia 20 tahun itu menjadi pemain pertama asal Inggris setelah Jonathan Woodgate yang merapat ke Los Blancos pada 2004.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Di antara enam pemain asal Inggris itu, David Beckham dianggap paling sukses bersama Los Blancos. Datang sebagai salah satu anggota Los Galacticos pada 2003, Beckham tampil dalam 155 laga di semua ajang. Beckham, yang meninggalkan Los Blancos pada 2007, sukses mempersembahkan satu gelar La Liga buat klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gol Tchouameni Bawa Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Mallorca
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bellingham mengaku sempat mendapatkan pesan dari salah satu legenda Manchester United itu menyusul kepindahannya ke Real Madrid. “David Beckham mengirim pesan untuk mendoakan yang terbaik buat saya,” kata pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 115 juta euro itu seperti dilansir Press Association, Selasa (4/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kepindahan ke Real Madrid, sebut Bellingham, memang menjadi sorotan. Karena itu, banyak pihak yang memberikan masukan dan ucapan selamat kepada dirinya atas kepindahan ke Los Blancos. Bellingham mengaku akan meminta nasihat dari para mantan pemain Real Madrid asal Inggris untuk bisa beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sejauh ini, semua pesan dari mantan pemain cukup positif. Saya akan menerima semua masukan dari semua pihak. Mungkin, saya akan melakukan komunikasi dengan mereka soal beradaptasi di Spanyol,” kata Bellingham.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini 5 Faktor yang Jadi Kunci Keberhasilan Madrid Juara La Liga Spanyol

Pemain yang diikat dengan durasi kontrak selama enam tahun bersama Los Blancos itu pun menegaskan tidak terbebani dengan kepindahan ke Real Madrid. Terlebih, dengan nilai transfer hingga mencapai 115 juta euro. Dengan nilai transfer sebesar ini, Bellingham berada di urutan kedua dalam daftar pemain remaja termahal di sepanjang sejarah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Tekanan akan selalu mengikuti kemanapun Anda pergi. Kemanapun saya memilih untuk meningkatkan level permainan, akan selalu ada tekanan. Saya justru menikmati tekanan tersebut. Ini soal menemukan cara untuk bisa mengatasinya,” ujar Bellingham.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi