Selasa, 30/04/2024 - 05:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Pilih tak Bernegosiasi Saat Mbappe dan PSG Ribut-Ribut

ADVERTISEMENTS

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MADRID — Hubungan Paris Saint-Germain (PSG) dengan bintangnya Kylian Mbappe sedang tidak harmonis. PSG meningkatkan upaya melepas Mbappe musim panas ini setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dan berniat hengkang secara gratis. Namun PSG tak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma sehingga akan menjualnya musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut laporan jurnalis Abdellah Boulma, dilansir dari Madrid Universal, Selasa (11/7/2023), Mbappe tak menginginkan hengkang musim panas ini. Ia ingin menyelesaikam kontraknya hingga 2024. Namun PSG tak ingin Mbappe pergi secara gratis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca

Real Madrid yang sangat menginginkan Mbappe tak ingin memanfaatkan situasi tersebut. Los Blancos tidak melakukan negosiasi terhadap PSG terkait Mbappe. Madrid tampaknya menunggu situasi terlebih dahulu sebelum melakukan langkah.

ADVERTISEMENTS

Mbappe nyaris bergabung dengan Madrid musim panas lalu sebelum akhirnya memutuskan bertahan setelah PSG melakukan berbagai upaya mempertahankannya. Mbappe menandatangani kontrak baru dua tahun dengan opsi perpanjangan, tapi akan aktif hanya atas persetujuan sang pemain.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada awal musim panas ini, Mbappe memberitahu PSG bahwa ia tidak berniat mengaktifkan opsi tersebut. Itu artinya Mbappe hanya akan sampai kontraknya berakhir pada musim panas 2024 dan pergi secara gratis.

Berita Lainnya:
Barcelona Siap Promosikan Pelatih Tim B untuk Gantikan Xavi

PSG menentang keinginan Mbappe. Klub tak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma. Maka dari itu PSG memberikan ultimatum kepada sang pemain memperbaharui kontrak atau pergi musim panas ini.

Bahkan, PSG meminta Mbappe membuat keputusan pada akhir pekan ini. Jika tidak dilakukan, maka PSG siap memasang harga dan mulai bernegosiasi dengan klub yang menginginkannya, salah satunya Real Madrid.

Namun, hingga kini tak ada pembicaraan yang terjalin antara Madrid dan Mbappe tetap teguh kepada pendiriannya. Masih banyak waktu jendela transfer musim panas ini. Apa pun bisa terjadi ke depannya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi