Selasa, 30/04/2024 - 09:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Jajal iOS 17, Coba Dulu Trik Sederhana Ini

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA—WWDC Developers Conference Apple telah mengumumkan perilisan iOS 17 pada awal bulan ini. Perilisan itu adalah peningkatan lain dari Apple, yang akan menghadirkan banyak fitur baru ke iPhone pada musim gugur ini. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Namun, jika Anda tidak sabar menunggu pembaruan ini, maka ada kabar baik karena Apple secara resmi merilis versi beta publik dari perangkat lunak ini. Perusahaan AS itu selalu mengeluarkan versi uji coba dari sistem operasi generasi berikutnya, sehingga dapat melacak bug dan gangguan sebelum versi yang sudah selesai diluncurkan pada akhir tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Itu berarti pengguna yang ingin mencobanya mendapatkan akses penuh ke semua fitur terbaru dan terhebat, sebelum jutaan orang buru-buru menginstalnya pada hari peluncuran. “Bantu membuat rilis berikutnya dari perangkat lunak iOS, iPadOS, macOS, tvOS, watchOS, dan HomePod menjadi yang terbaik,” kata Apple mengonfirmasi di situsnya dilansir Mirror, Jumat (14/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan iOS 17 di iPhone? Untuk mendapatkan iOS 17, cukup buka situs web Apple dan ikuti petunjuk untuk mendaftar ke Program Perangkat Lunak Beta. Prosesnya tidak memakan waktu lama. Anda akan segera menemukan iPhone Anda berjalan dengan semua pembaruan baru, yang telah diumumkan pada bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ketik Jerusalem di iPhone Muncul Bendera Palestina, Apple Dukung Palestina?

Sebelum Anda berpikir untuk menginstalnya di perangkat, ada beberapa hal yang perlu diingat tentang beta publik ini. Yang terpenting, ini bukan perangkat lunak yang sudah jadi. Faktanya, itulah inti dari Apple membuatnya tersedia lebih awal, karena beta berarti Anda ditugaskan untuk melaporkan bug, ketidakcocokan, atau gangguan apa pun.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Karena ini bukan versi final, Apple menyarankan agar pengguna tidak mengunduh iOS 17 beta di ponsel utama. Sebagai gantinya, untuk menghindari hal buruk yang menerjang telepon, perangkat lunak idealnya harus diinstal pada iPhone sekunder. Jika Anda senang untuk melanjutkan, Anda harus siap menerima hadiah.

Perubahan dalam rilis yang akan datang ini mencakup Personalized Contact Posters yang muncul saat Anda melakukan panggilan. Ini dapat disesuaikan sepenuhnya agar sesuai dengan selera Anda, dengan warna dan font yang dapat disesuaikan. Ini pada dasarnya berarti ketika Anda menelepon teman, Anda memilih apa yang muncul di layar mereka.

Berita Lainnya:
Pengamat: Penting Kemitraan di Bidang SDM dengan Perusahaan Teknologi

Aplikasi Pesan ditingkatkan berkat tampilan yang tidak terlalu berantakan dan penambahan Check In yang mengirimkan teks instan saat Anda tiba di rumah dengan selamat, sehingga teman-teman tahu Anda baik-baik saja. Lalu, ada mode Siaga baru yang membuat iPhone lebih berguna saat diletakkan di meja dengan jam, album foto, dan kalender ditampilkan di layar.

Tambahan lainnya akan diluncurkan pada September, termasuk aplikasi Jurnal baru, reaksi animasi yang menyenangkan dalam panggilan FaceTime, dan Drop Kontak yang memungkinkan Anda berbagi detail dengan pemilik iPhone lainnya hanya dengan mengetuk perangkat secara bersamaan. Berikut iPhone yang kompatibel dengan iOS 17, yaitu

1. iPhone 14; iPhone 14 Plus; iPhone 14 Pro; iPhone 14 Pro Max

2. iPhone 13; iPhone 13 mini; iPhone 13 Pro; iPhone 13 Pro Max

3. iPhone 12; iPhone 12 mini; iPhone 12 Pro; iPhone 12 Pro Max

4. iPhone 11; iPhone 11 Pro; iPhone 11 Pro Max; iPhone XS

5. iPhone XS Max; iPhone XR; iPhone SE (generasi ke-2 atau lebih baru)

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi