Rabu, 01/05/2024 - 02:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sadio Mane Jadi Korban Rencana Bayern Munchen Datangkan Harry Kane, akan ke MU?

ADVERTISEMENTS

Dua penggawa Munchen, Sadio Mane (kiri) dan Leroy Sane (kanan) adu argumen di tengah laga melawan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023, di Stadion Etihad, Rabu (12/4/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MUNCHEN — Rencana Bayern Munchen untuk mendatangkan Harry Kane terpaksa memakan tumbal dengan Sadio Mane dilaporkan bakal dilepas raksasa Bundesliga Jerman pada bursa transfer musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kepindahan Sane ke Munchen dari Liverpool musim panas tahun lalu jelas tidak berjalan sesuai rencana. Sang pemain disebut gagal menunjukkan performa terbaik ketika berkostum Die Bayern.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bisa dikatakan penampilan Sane merosot tajam dengan hanya mencetak satu gol di Bundesliga setelah jeda pertengahan musim. Pun, terlibat perkelahian sengit dengan rekan setim Leroy Sane di ruang ganti pascakekalahan dari Manchester City di ajang Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kapten Arsenal Mulai Dibandingkan dengan David Beckham

Sementara tersiar kabar apabila manajemen Bayern dengan senang hati melepas Sadio Mane lantaran berusaha untuk mendapatkan kembali sebagian besar biaya yang mereka keluarkan untuk merekrutnya ke Stadion Allianz Arena.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Striker asal Senegal itu didatangkan dengan mahar 35 juta euro dan di bawah komando pelatih Thomas Tuchel Mane dipastikan tidak masuk dalam proyek masa depan tim.

Menutu Kicker dikutip Mirror, Ahad (16/7/2023) menjelang kemungkinan keluar Mane dikaitkan dengan sejumlah tim raksasa seperti Liverpool yang berencana memulangkan sang pemain serta Manchester United (MU).

Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Peluang lain juga datang dari klub-klub Liga Arab Saudi yang dikatakan bisa mengajukan tawaran untuk mantan rekan setim Mohamed Salah tersebut.

Di sisi lain, melepas pemain 31 tahun di sisa kontrak dua tahunnya dari tagihan gaji akan sangat membantu Bayern dalam menjalankan rencana transfer.

Juara bertahan Bundesliga Jerman diketahui sedang mengejar kesepakatan uang besar untuk striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Mereka disebut sudah mengajukan dua tawaran tetapi ditolak oleh pemilik Daniel Levy.

Pada akhirnya kesepakatan Bayern mendapatkan tanda tangan Harry Kane disinyalir bergantung pada penjualan Sadio Mane.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi