Kamis, 02/05/2024 - 11:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Posisi Ancelotti Buat Publik Bingung, Roberto Carlos Beri Reaksi Keras

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Masa depan Carlo Ancelotti mendadak mengalami ketidakjelasan. Ia seperti menjalin hubungan segitiga yang aneh. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Tepatnya sampai Juni 2024. Tersisa setahun lagi. Pada saat yang sama, Ancelotti dikabarkan siap melatih tim nasional Brasil. Bulan lalu, Presiden Asosiasi Sepak Bola Negeri Samba (CBF), mengonfirmasi pria Italia itu bergabung dengan mereka. Tugas pertama Don Carlo bersama Selecao dimulai sejak 20 Juni 2023. Tepatnya saat turnamen Copa America tahun ini, berlangsung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Namun, baik Madrid maupun Ancelotti sendiri, belum mengakui hal ini secara terbuka,” demikian laporan yang dikutip dari Football Espana.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arteta Beri Pujian kepada Pemain Arsenal Atas Penampilan Solid Lawan Chelsea
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Legenda hidup El Real dan timnas Brasil, Roberto Carlos diminta mengomentari situasi ini. Carlos meyakini, belum ada ikatan resmi antara sang arsitek dengan Selecao. Pasalnya, secara hukum eks juru taktik AC Milan, Chelsea FC, Paris Saint Germain, dan Bayern Munchen itu masih terikat kontrak dengan Los Blancos.

ADVERTISEMENTS

“Dia sudah bertanya pada saya tentang timnas (Brasil), tetapi dia tidak pernah mengatakan ingin melatih mereka. Ketika itu muncul di media, saya terkejut. Saya tidak mengerti, sangat aneh. Tidak profesional, menandatangani dua kontrak,” kata Carlos, dikutip dari Managingmadrid, Senin (17/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ancelotti termasuk pelatih dengan pengalaman segudang. Ia pernah menangani banyak tim besar. Itu tersebar di berbagai daerah di Eropa.

Berita Lainnya:
Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle

Ia sudah merasakan sejumlah trofi bergengsi. Dimulai dari level domestik, benua biru, hingga di pentas global. Tapi masih ada satu yang kurang dalam curriculum vitae sang allenatore.

Selama ini, Don Carlo belum pernah menangani timnas. Ia akan menghadapi realitas berbeda. Baik itu frekuensi pertemuan dengan pemain, durasi latihan, hingga kualitas amunisi.

Tapi targetnya selalu sama. Ancelotti hanya menginginkan kemenangan. Sesuatu yang sudah ia tunjukkan selama bertahun-tahun.

Copa America 2024 berlangsung pada 20 Juni-14 Juli. Menarik dinantikan bagaimana kiprah Ancelotti jika sudah resmi berkreasi bersama Selecao di ajang tersebut.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi