Selasa, 30/04/2024 - 03:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle

ADVERTISEMENTS

Joelinton dari Newcastle United.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Pemain Newcastle United Joelinton meneken kontrak jangka panjang bersama timnya sampai Juni 2028 setelah bergabung bersama tim berjuluk The Magpies itu pada Juli 2019 silam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Newcastle United dengan senang hati mengumumkan bahwa Joelinton telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di St. James’ Park,” tulis keterangan resmi klub, dilansir Jumat (12/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Didatangkan dari Hoffenheim dengan diplot sebagai striker, pemain berusia 27 tahun itu menjalani peran berbeda sejak kedatangan Eddie Howe di kursi pelatih pada November 2021 silam. Ia bermain di posisi lebih dalam di lini tengah sebagai gelandang box-to-box.

ADVERTISEMENTS

Peran itu berhasil dimainkan Joelinton dengan baik, dengan torehan musim gemilang bagi The Magpies musim lalu yang mencapai final Piala Liga dan lolos ke Liga Champions musim ini setelah finis pada posisi keempat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermalukan Aston Villa di Emirates

Sejak bergabung dari Hoffenheim, Joelinton telah tampil 179 penampilan untuk The Magpies dengan mencetak 25 gol dan 15 assist.

Bersama timnas Brasil, pemain bertinggi 1,86 meter itu memiliki lima caps dengan catatan satu gol sejak debutnya pada Juni 2023 ketika membawa Brasil meraih kemenangan 4-1 melawan Guinea pada laga uji coba.

“Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat bahagia dan keluarga saya bahagia. Banyak hal telah terjadi selama bertahun-tahun saya di sini. Saya telah belajar banyak dan berkembang pesat, dan bagi saya datang ke sini ke Newcastle adalah keputusan terbaik dalam karier saya,” kata Joelinton.

Berita Lainnya:
Juventus Siap Tampung Si Bengal Milik MU Ini

“Saya suka bermain untuk klub. Saya mencintai klub ini, saya mencintai para penggemar. Kami melakukan banyak diskusi dan saya selalu ingin berada di sini,” tambahnya.

Sementara itu, bagi Eddie Howe, ia sangat senang Joelinton bertahan lebih lama di Newcastle karena pemain kelahiran 30 Juni 2028 itu merupakan pemain penting dalam jangka panjang klub.

“Ini telah menjadi prioritas besar kami di luar lapangan dan saya sangat senang Joelinton telah berkomitmen pada masa depannya di klub,” ucap Howe.

“Joey adalah pemain dan pribadi yang luar biasa, dan kecintaannya terhadap klub dibalas oleh kami semua di sini. Ia membawa kualitas unik ke dalam grup dan tidak diragukan lagi membuat kami lebih kuat,” tambahnya.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi