Cek Ranmor Dinas, Kapolres Aceh Barat Minta Personil Rawat Kenderaan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Kapolres Andi Kirana, FOTO/ist

MEULABOH – Kapolres Aceh Barat,  AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melakukan pemeriksaan kenderaan Dinas Polri, dari mesin hingga kelengkapan surat, Rabu (19/07/23) di Mapolrres setempat.

ADVERTISEMENTS

Andi Kirana mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas dan perlengkapan untuk memastikan layak tidaknya kenderaan tersebut di gunakan, dalam menunjang kegiatan Kepolisian di Wilayah Polres Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS

Kapolres Andi Kirana melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas, apakah masih layak digunakan atau tidak, serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helm, serta kelengkapan bawaan lain seperti bagasi motor.

“Jangan gunakan kendaraan dinas dalam suatu tindak kejahatan, serta tidak ugal ugalan, pelihara dan jaga dengan baik, dan gunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, “ujarnya.

Lanjut Kapolres, Kegiatan pengecekan ini untuk persiapan khususnya menghadapi Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS

Cek kenderaan dinas sudah menjadi kebijakan dari Pimpinan terkait dengan siap Personel dalam pelaksanaan tugas kedepan” tutupnya.

ADVERTISEMENTS

Untuk diketahui, cek ranmor tersebut dirangkai dengan tepung tawar (peusijuk) oleh Tgk Hendra Saputra selaku ketua Dai kamtibmas terhadap Kenderaan dinas yang ada di Mapolres setempat serta memimpin Doa guna dijauhkan dari marabahaya atau bencana dalam pelaksanaan tugas nantinya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version