Jumat, 03/05/2024 - 22:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hasto Yakin Ganjar Sosok Tepat Buat Bangsa Indonesia

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan keyakinan bakal calon presiden Ganjar Pranowo sosok yang tepat untuk membangun Indonesia ke depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut dia, sosok Ganjar yang ditetapkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai bakal capres menjabat sebagai kepala daerah, yakni Gubernur Jawa Tengah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Jadi, kalau Pak Ganjar itu diputuskan oleh Ibu Megawati sebagai capres, beliau kan pengalaman sangat luas, DPR RI dua periode, gubernur dua periode,” ujar Hasto dalam Refleksi Kasus 27 Juli 1996, di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat malam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sampai saat ini, kata dia, publik masih menunggu sosok yang tepat mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024. Adapun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang akan menentukan bakal cawapres 2024 itu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 “Tinggal sekarang dengan momentum yang tepat, mari doakan bersama-sama, Ibu Megawati akan menentukan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo untuk mencari cawapres yang tepat,” katanya pula.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Parade Klakson dan Lampu Dim Warnai Antrean Mobil Pemudik ke Pelabuhan Merak

Tidak hanya itu, Hasto juga mengapresiasi kehadiran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas. “Bapak Abdullah Azwar Anas Menpan RB kita beri tepuk tangan meriah. Jadi, Pak Azwar Anas telah memberikan angin segar di dalam kehidupan birokrasi kita dan begitu banyak melakukan terobosan,” kata dia lagi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pria kelahiran Yogyakarta itu mengatakan, kehadiran Anas di kabinet era Pemerintahan Joko Widodo memberi angin segar terhadap perbaikan birokrasi di Indonesia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hasto beralasan status Anas yang pernah menjabat sebagai kepala daerah memudahkan mantan Bupati Banyuwangi dua periode itu memahami dan menyelesaikan persoalan warga.

Ia melihat, sosok yang pernah menjadi kepala daerah seperti Anas yang sebenarnya layak memimpin Indonesia ke depan. “Karena memang kalau pernah menjadi kepala daerah, kemudian menjadi menteri, apalagi menjadi presiden, pasti sudah memahami persoalan rakyat dan mampu menyelesaikan persoalan rakyat membangun masa depan lebih baik,” katanya pula.

Berita Lainnya:
4 Tersangka Judi Online Ditangkap, Omset Rp300 Juta hingga Rp1 Miliar

Selain itu, Hasto pun mengungkapkan sosok Sri Rahayu yang rajin menjalankan instruksi Megawati Soekarnoputri dalam pemberantasan stunting.

Dia juga menyebut Sri termasuk pihak yang penasaran soal sosok yang bakal ditunjuk Megawati Soekarnoputri sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar.

“Beliau Ketua DPP PDIP yang juga dari Jawa Timur, rajin turun ke bawah dan di dalam upaya mengatasi stunting, Mbak Sri Rahayu ini paling depan dalam menjabarkan instruksi dari Ibu Megawati. Beliau juga berdoa, pasti yang dipikirkan sekarang siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” ujarnya lagi.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi