Kamis, 02/05/2024 - 00:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rangkul Masyarakat Ibu Kota, Ini Cara Relawan Berbagi Bersama

ADVERTISEMENTS

Kegiatan relawan dalam merangkul masyarakat di Jakarta.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Relawan Sintawati tampak masih bersemangat menggelar serangkaian kegiatan sosial yang penuh makna dan manfaat bersama masyarakat di seputaran Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah berbagi sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dalam momen keceriaan dan kebersamaan itu, ratusan paket sembako dibagikan dengan penuh kasih kepada warga sekitar. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di tengah pembagian sembako, suasana kehangatan semakin terasa ketika masyarakat juga mendeklarasikan dukungannya secara tulus Dukungan ini tidak datang begitu saja, melainkan berdasarkan keyakinan bahwa sosok Sintawati memiliki visi dan komitmen yang kuat dalam menjaga kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kontak Prabowo, Erdogan Ajak Perkuat Kerja Sama Militer RI-Turki

“Kegiatan berbagi sembako ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk terus membantu dan mendukung warga di sekitar,” ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, seperti dinukil pada Senin (31/7/2023). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam semangat berbagi yang sama, Relawan Sintawati melanjutkan kegiatan berikutnya dengan membawa bantuan sembako ke Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Para penerima dengan raut wajah bahagia menyambut hadirnya Relawan Sintawati dan bantuan sembako yang disalurkan. Sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban kehidupan para penerima dan memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, terima kasih Relawan Sintawati! Semoga semakin banyak orang yang dapat terbantu oleh program-program seperti ini,” ucap salah satu warga.

Berita Lainnya:
Anggota Dewan Cecar Bahlil soal Pengembangan PIK 2 dan BSD: Mengapa Bisa Dapat PSN?

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

“Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI,” ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi