Rabu, 22/05/2024 - 07:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sudah Dapat Rice dan Timber, Arsenal Masih Kejar Pemain Terbaik Serie A

Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia jadi incaran Arsenal.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 LONDON — Arsenal terus bergerilya di bursa transfer. Manajemen the Gunners seolah belum puas setelah mendapatkan sejumlah pemain buruan. Teranyar, satu sosok fenomenal masuk radar mereka. Dia adalah Khvicha Kvaratskhelia. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Penyerang 22 tahun itu baru saja bersinar terang di panggung sepak bola global. Kvaratskhelia turut berjasa mengantarkan Napoli meraih scudetto musim lalu sebagai tandem Victor Osimhen. Ia mencetak 14 gol dan menyumbang 17 assists di berbagai kompetisi.

Pria Georgia itu jadi pemain terbaik Serie A edisi 2022/23. Belum berhenti sampai di situ, pada periode yang sama, eks Rubin Kazan juga terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga Champions.

Berita Lainnya:
Liverpool Resmi Umumkan Arne Slot Sebagai Pelatih Baru

Sebuah pencapaian luar biasa mengingat Kvaratskhelia baru menjalani musim perdana di Napoli. Namun, ia sudah meraih berbagai gelar dan juara bersama Napoli. Pantas saja jika ia diincar banyak tim besar Eropa. Salah satunya Arsenal. Ia akan terus menjadi buah bibir sepanjang bursa transfer edisi terkini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Arsenal telah menyatakan minatnya pada pemain sayap tim nasional Georgia, Khvicha Kvaratskhelia,” demikian laporan yang dikutip dari hitc.com, Senin (31/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Sejarah, Manchester City Juara Liga Primer Inggris Empat Musim Berturiut-turut

The Gunners dikabarkan memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga Napoli yang baru, Mauro Meluso. Keadaan demikian berpotensi membantu mereka mendekati sang winger. Namun, menurut ANSA, I Partenopei berencana memperpanjang kontrak Kvaratskhelia.

Manajemen tim Biru Langit ingin mengikat andalan mereka sampai 30 Juni 2028 atau lima tahun ke depan. Klub juga siap menggandakan gajinya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Meski demikian, Arsenal diprediksi belum mundur dari perburuan. Sebelumnya, the Gunners sudah mendapatkan Declan Rice dan Jurrien Timber.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi