Sabtu, 04/05/2024 - 05:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jadi Pilihan Anak Muda, Prabowo Dianggap Bisa Ciptakan Stabilitas

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus PSI di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Berbagai lembaga survei menempatkan capres Prabowo Subianto dipilih mayoritas anak muda. Dia dianggap berpotensi menciptakan stabilitas ekonomi pada masa depan. Banyaknya pengalaman yang dimiliki menteri pertahanan andalan Presiden Jokowi itu diyakini bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Anak muda kita memandang bahwa Prabowo lebih bisa menciptakan stabilitas ekonomi dan lapangan kerja menuju Indonesia Emas 2024,” kata Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia, Igor Dirgantara kepada wartawan di Jakarta, Kamis (2/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Igor menilai, Prabowo merupakan sosok capres yang dekat dengan akar rumput. Pemikiran dan juga dedikasi ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut agar masyarakat kelas bawah bisa hidup lebih baik memang sudah menjadi pedomannya dalam mengabdi kepada Tanah Air.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Menhan Prabowo Bekerja Seperti Biasanya Saat Putusan MK Dibacakan

Seperti langkah yang dilakukan Prabowo akhir-akhir ini. Dia merumuskan lima program ekonomi bagi masyarakat kalangan akar rumput. Adapun beberapa program tersebut adalah bidang kesehatan, pendidikan, perumahan, sembako, dan pinjaman untuk usaha.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Atas kerja nyatanya membantu masyarakat akar rumput, hal itu berdampak positif pada daya elektoral Prabowo di kalangan anak muda. Merujuk pada survei yang dilakukan lembaga Indikator Politik Indonesia periode 20-24 Juni 2023, Prabowo banyak mendapatkan dukungan dari kalangan muda.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Para pemilih dari kalangan Gen Z ini melihat masa depan ketimbang masa lalu. Mereka juga lebih melihat kinerja daripada politik identitas atau pencitraan,” ucap Igor.

Berita Lainnya:
Polisi Beberkan Alasan Keluarga Korban Tolak Autopsi Brigadir RAT

Pada klaster usia kurang dari 26 tahun atau generasi Z, Prabowo berhasil mendapatkan dukungan sebesar 40,5 persen. Tak cukup sampai disitu, Prabowo juga berhasil meraih suara dari kelompok milenial dengan rentang usia 27-42 tahun. Di kelompok tersebut Prabowo sukses mengantongi dukungan sebanyak 37,1 persen.

Oleh karena itu, Igor menegaskan, saat ini baik generasi Z dan milenial, lebih melihat sosok Prabowo sebagai penjamin masa depan untuk Indonesia lebih baik. “Dari berbagai hasil survei, Prabowo menduduki peringkat pertama yang disukai oleh Gen Z yang nanti pada Pemilu 2024 merupakan pemilih pemula,” ungkap Igor.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi