Sabtu, 04/05/2024 - 12:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Aruna Kuatkan Komitmen Bisnis Bertanggung Jawab

ADVERTISEMENTS

Aruna sebagai perusahaan supply chain aggregator perikanan kini turut menjadi bagian dari keanggotaan Seafood Savers.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Sejumlah organisasi telah melakukan berbagai upaya untuk menggaungkan praktik perikanan berkelanjutan, termasuk World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia. Mereka menginisiasi adanya keanggotaan Seafood Savers yang akan menjembatani antara pelaku industri dalam mewujudkan perikanan Indonesia yang berkelanjutan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Aruna sebagai perusahaan supply chain aggregator perikanan kini turut menjadi bagian dari keanggotaan Seafood Savers. Hal itu disebut menjadi bukti komitmen Aruna untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab serta menjaga keberlangsungan ekosistem perikanan Indonesia agar terus dapat dinikmati oleh generasi mendatang. “Ini menjadi semangat baru bagi kami untuk mewujudkan misi Aruna untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat pesisir. Kami melihat WWF melalui Seafood Savers bisa menjadi partner kerja jangka panjang yang konsisten,” ungkap CoFounder & Chief Sustainability Officer Aruna, Utari Octavianty, dalam siaran pers, Selasa (8/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dukung Arus Mudik, Bandara Samarinda Tambah Extra Flight
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Berlokasi di Headquarter WWF Indonesia, Jakarta, Utari mewakili Aruna menerima simbolis kartu keanggotaan yang diserahkan oleh Direktur Program Kelautan & Perikanan WWF Indonesia, Imam Musthofa Zainudin. Keanggotaan itu menjadi komitmen Aruna dalam menerapkan praktik perikanan berkelanjutan untuk ekosistem bisnis Aruna.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Seafood Savers akan membantu Aruna dalam asistensi berbagai pelatihan serta praktik perikanan berkelanjutan salah satunya Fisheries Improvement Project (FIP). “Harapannya, kolaborasi ini dapat menjadikan kita jalan berdampingan dengan tim Seafood Savers untuk menerapkan praktik-praktik perikanan berkelanjutan di seluruh Aruna Hub kami,” kata Utari. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
ASAKI: Kapasitas Ekspansi Keramik Bertambah 88 Juta Meter Persegi

Keanggotaan Seafood Savers dia sebut juga akan memberikan dampak yang positif bagi perikanan Indonesia, khususnya dalam meningkatkan daya saing dan posisi tawar produk ikan Indonesia di pasar global. Menurut dia, kondisi itulah yang menjadikan Aruna ingin bergabung menjadi bagian dari Seafood Savers.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami menyambut baik niat Aruna, kami juga open dengan kolaborasi yang dapat kita kerjakan bersama ke depannya nanti. Mari kita suarakan sustainability dengan kencang, tentunya dengan tetap di koridor yang benar,” kata Imam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi