Selasa, 21/05/2024 - 13:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Netflix Mulai Uji Gim Streaming

 JAKARTA—Netflix memulai uji publik pertama dari gim streaming cloud-nya. Mulai awal pekan ini beberapa pelanggan Netflix di Kanada dan Inggris Raya (UK) akan dapat menonton gim Netflix yang dialirkan ke TV tertentu, perangkat TV yang terhubung, dan di web dari Netflix.com.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam posting blog, VP gim Netflix Mike Verdu mencirikan ini sebagai “uji beta terbatas” untuk “sejumlah kecil anggota”, jadi tidak semua pelanggan di Kanada dan Inggris Raya akan langsung mendapatkannya. Tetapi meskipun peluncuran awal ini kecil, ini menandai momen yang berpotensi besar untuk ambisi gim Netflix.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Perusahaan pertama kali meluncurkan penawaran gim selulernya sebagai bonus gratis untuk pelanggan pada November 2021. Sejauh ini, judul perusahaan hanya tersedia di iOS dan Android.

Berita Lainnya:
Apple Alami Penurunan Penjualan Paling Tajam dalam Setahun

Dilansir dari The Verge, Rabu (16/8/2023), dengan menghadirkan gim ke TV dan browser web melalui streaming cloud, pelanggan berpotensi dapat menyaksikan beragam judul Netflix di lebih banyak tempat, dan itu juga berarti Netflix dapat mulai bersaing untuk waktu bermain gim di TV dan PC.

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dua gim yang tersedia saat ini adalah Oxenfree pertama (dibuat oleh Night School Studio, yang sekarang dimiliki Netflix) dan judul baru, Molehew’s Mining Adventure, yang digambarkan Verdu sebagai “gim arcade penambangan permata”.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Saat bermain di TV, Anda akan mengontrol gim dengan menggunakan ponsel cerdas Anda. Juru Bicara Chrissy Kelleher kepada The Verge mengatakan di Android, pengontrol akan dapat diakses melalui aplikasi Netflix, sementara di iOS, Anda harus mengunduh aplikasi pengontrol khusus. (Ya, yang muncul secara misterius di App Store pekan lalu.) 

Berita Lainnya:
Update Fortnite Bocor, Ungkap Perubahan Besar Segera Hadir

Jika Anda memiliki akses ke gim di web, Anda akan memainkannya dengan mouse dan keyboard.

ADVERTISEMENTS

Berikut adalah TV dan perangkat TV yang terhubung yang akan mendukung gim Netflix untuk saat ini. Yaitu, pemutar media streaming Amazon Fire TV, Chromecast dengan Google TV, LG TV, Nvidia Shield TV, Perangkat Roku dan TV, Samsung Smart TV, dan Walmart Onn. Verdu berjanji bahwa lebih banyak perangkat akan ditambahkan secara berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi