Kamis, 02/05/2024 - 19:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Huawei Luncurkan Tablet dengan Spek dan Warna Spesial

ADVERTISEMENTS

JAKARTA Huawei Device Indonesia mengumumkan kehadiran inovasi tablet terbarunya, Huawei MatePad 11.5 di Indonesia pada Senin (21/8/2023). Huawei MatePad 11.5 ini mempunyai desain metal Unibody setipis 6,85 mm dan bobot 499 gram yang terlihat elegan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dari sisi warna, Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono mengatakan Huawei MatePad 11.5 diluncurkan dengan warna yang spesial.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Huawei MatePad 11.5 kali ini kita luncurkan dengan warna yang spesial, yaitu warna Space Gray untuk keistimewaan dan tampilan yang lebih eksklusif,” ujar Edy dalam acara Launching Huawei MatePad 11.5 secara virtual, Senin (21/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Perangkat baru ini juga dilengkapi dengan kamera Ultra HD dengan kamera depan 8MP dengan lensa wide angle 105 derajat dan kamera belakang 13MP untuk melengkapi aktivitas Anda.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Tidak hanya untuk penggunaan sebagai kamera namun juga multi-purpose. Salah satunya adalah didukung dengan fitur followcam untuk melengkapi aktivitas meeting Anda pada saat menggunakan MatePad 11.5,” kata Edy.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Bocoran Baterai Galaxy Z Fold 6 Samsung, Seperti Apa?

Berikutnya, Huawei MatePad 11.5 memiliki prosesor mutakhir 4nm produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ditambah RAM hingga 8GB, tablet ini mampu menjawab berbagai tantangan aktivitas sehari-hari, dari mengolah data yang rumit hingga memainkan mobile game yang berat.

Terkait konektivitas, Huawei MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berkat dual-antenna 2×2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160 MHz, lebih tinggi dibanding standar 80MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps.

Edy menuturkan untuk produktivitas pengguna, Huawei MatePad 11.5 dibekali juga dengan exclusive office software, yaitu PC-level WPS Office. Software ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur, salah satunya adalah professional toolbar.

“Professional toolbar ini juga menunjang kenyamanan Anda untuk produktivitas dilengkapi dengan berbagai fitur seperti contohnya pivot table, mengatur custom margin, kemudian insert animation dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang menunjang produktivitas Anda,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Inilah 5 Keunggulan Samsung S23, Ponsel Berukuran Kecil dengan Performa Berkelas Dengan Harga Terjangkau di Blibli

Lebih lanjut, PC-level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus.

Pengguna pun bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka dua dokumen yang sama. Selain PC-level WPS Office, tablet ini juga dilengkapi dengan Huawei Notes dengan kemampuan edit PDF.

Penjualan perdana Huawei MatePad 11.5 akan dimulai pada 25 Agustus-10 September 2023 dengan harga Rp 5.499.000. Pelanggan yang membeli Huawei MatePad 11.5 pada periode penjualan perdana akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.000.000 berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, gratis keanggotaan VIP WeTV satu bulan dan Huawei Cloud Storage 50GB untuk satu bulan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi