Selasa, 30/04/2024 - 19:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Menderita Cacat Jantung Bawaan, Apakah Anak LeBron James Bisa Sembuh?

ADVERTISEMENTS

Pebasket NBA LeBron James (kiri) bersama putranya Bronny James. Bronny mengalami henti jantung saat latihan basket pada Senin (24/7/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Akhir bulan lalu, tersiar kabar bahwa putra LeBron James, Bronny James, menderita keadaan darurat medis yang mengkhawatirkan selama latihan bola basket di Galen Center University of Southern California (USC), Los Angeles, California. Sempat dirawat oleh staf medis di lokasi, Bronny kemudian dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bronny kemudian dirawat di unit perawatan intensif sebelum dianggap cukup stabil untuk dirujuk ke perawatan umum. Kini, dokter akhirnya mengetahui penyebab henti jantung putra LeBron James yang berusia 18 tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pakar Gizi Sarankan Masyarakat Seimbangkan Konsumsi Opor Dengan Serat
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Seorang juru bicara Bronny James mengatakan kepada Page Six dalam sebuah pernyataan Jumat (25/8/2023), bahwa kemungkinan penyebab sudden cardiac arrest Bronny telah diidentifikasi sebagai cacat jantung bawaan yang signifikan secara anatomis dan fungsional.

ADVERTISEMENTS

Perwakilan tersebut menyebut bahwa kondisi atlet muda tersebut dapat dan akan diobati. Dia juga mengatakan keluarganya sangat yakin bahwa Bronny akan sembuh sepenuhnya, dan bisa kembali berolahraga bola basket dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Suka Mabuk Perjalanan Saat Mudik? Coba Trik Sederhana Ini

Bronny yang memperkuat grup basket Trojans USC menerima diagnosis tersebut setelah evaluasi awal yang komprehensif di Cedars-Sinai Medical Center, yang dipimpin oleh Dr Merije Chukumerije, dan evaluasi lanjutan di Mayo Clinic dan Atlantic Health/Morristown Medical Center, yang masing-masing dipimpin oleh Dr Michael J Ackerman dan Dr Matthew W. Martinez.

“Kami akan terus memberikan kabar terkini kepada media dan dengan hormat mengulangi permintaan privasi keluarga,” ujar pernyataan itu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi